x

Diminati Manchester United, Rennes Siap Jual Eduardo Camavinga

Rabu, 21 Juli 2021 19:15 WIB
Penulis: Izzuddin Faruqi Adi Pratama | Editor: Juni Adi
Eduardo Camavinga.

INDOSPORT.COM - Manchester United mendapat angin segar dalam perburuan Eduardo Camavinga. Stade Rennes selaku klub sang pemain menyatakan terbuka untuk segala opsi di bursa transfer musim panas kali ini.

Nicolas Holveck selaku presiden Rennes menyatakan jika klubnya masih ingin memperjuangkan Camavinga.

Kesebelasan berjuluk Les Rouge et Noir atau Si Merah Hitam tersebut berharap sang gelanda muda masih akan merumput di Roazhon Park pada musim mendatang dengan kontrak baru.

Tanpa sodoran proposal baru maka Eduardo Camavinga boleh pergi tanpa biaya sepeserpun pada akhir kampanye 2021/2022. Itulah kenapa Rennes mencoba realistis dengan bakal memperhitungkan tawaran menarik dari tim-tim lain.

Baca Juga
Baca Juga

"Diskusi dengan Eduardo masih terus berlanjut. Segala kemungkinan masih bisa terjadi," papar Hovleck saat ditemui oleh RMC Sport.

"Itu artinya dia masih bisa bertahan atau juga pergi saat ini juga. Jika ada tawaran yang bagus maka Rennes siap bicara atau justru akan menambah durasi kontrak," tambahnya lagi.


1. Tidak Cuma United

Bintang muda Rennes yang dibidik Manchester United

Masih berusia 18 tahun, Camavinga jadi salah satu komoditas panas di Eropa. Sejak melakoni debut profesional bersama Rennes dua tahun silam reputasinya terbangun dengan cepat.

Sejauh ini midfielder berpaspor Prancis kelahiran Angola tersebut sudah mengumpulkan 82 penampilan untuk Rennes termasuk empat di Liga Champions. Ia juga sudah menyumbang dua gol dan lima assist serta satu Coupe de France.

United dirumorkan berminat untuk mendaratkan Camavinga ke Old Trafford untuk memperdalam kualitas di lini sentral. Apabila salah satu dari Paul Pogba atau Donny van de Beek hengkang maka ia bisa dipromosikan ke tim utama The Red Devils.

Baca Juga
Baca Juga

Real Madrid saat masih ditangani oleh Zinedine Zidane sempat akan merekrutnya namun kebijakan transfer sepertinya berganti di bawah arahan Carlo Ancelotti. Los Blancos juga harus menjual sejumlah bintangnya demi dana segar transfer.

Pemilik tiga caps dan satu gol bersama tim nasional Prancis senior tersebut juga digosipkan masuk radar raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain. Meski demikian United disebut masih lebih dekat dengan Camavinga.

Situs Transfermarkt menulis jika 50 juta Euro atau 855 miliar Rupiah adalah harga pasaran Camavinga saat ini. Terhitung tinggi mengingat kontraknya akan kadaluarsa tidak lama lagi.

Bursa TransferManchester UnitedRennesEduardo Camavinga

Berita Terkini