x

Sudah Rekrut 3 Pemain, Jose Mourinho Masih Ingin Boyong Striker Baru ke AS Roma

Rabu, 21 Juli 2021 05:40 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Jose Mourinho, pelatih anyar AS Roma.

INDOSPORT.COM – Maestro taktik asal Portugal, Jose Mourinho, dikabarkan masih ingin mendatangkan striker baru ke AS Roma di bursa transfer musim panas ini.

Laporan dari Sky Sport Italia menyebutkan jika Mourinho senang dengan keberadaan Edin Dzeko dan Borja Mayoral tetapi ia dikabarkan masih ingin menambah amunisi untuk lini depan AS Roma.

Baca Juga
Baca Juga

Pelatih berjuluk The Special One itu kabarnya akan berusaha mendatangkan striker baru untuk melengkapi keberadaan Dzeko dan Mayoral.

Kehadiran striker ketiga tersebut diyakini bakal membuat AS Roma memiliki kedalaman skuat yang cukup bagus untuk kembali bersaing memperebutkan satu tiket ke Liga Champions musim depan.

Saat ini, striker permanen milik AS Roma hanyalah Edin Dzeko. Striker mereka satunya, Borja Mayoral, dipinjam dari Real Madrid selama dua musim dengan opsi pembelian di akhir musim 2021/22 mendatang.

Performa Dzeko sendiri bisa dibilang cukup baik. Meskipun sempat nyaris ‘terbuang’ dan dicopot dari jabatan kapten AS Roma di era Paulo Fonseca, striker veteran asal Bosnia dan Herzegovina ini masih mampu melesakkan 13 gol dari 38 penampilan di semua kompetisi musim 2020/21 kemarin.

Baca Juga
Baca Juga

Hingga tulisan ini selesai dibuat, baru Mauro Icardi (PSG) yang muncul sebagai nama potensial untuk didatangkan Mourinho ke AS Roma di bursa transfer musim panas ini.


1. Telah Rekrut 3 Pemain

Kiper Portugal, Rui Patricio, menjadi salah satu rekrutan Jose Mourinho di AS Roma.

Sampai detik ini, di bawah era baru yang dipimpin oleh Jose Mourinho, AS Roma diketahui telah merekrut tiga pemain anyar di bursa transfer musim panas ini.

Tiga pemain tersebut berasal dari dua pemain yang dipermanenkan dari status pinjaman mereka dan satu sisanya merupakan pemain anyar yang baru didatangkan di bursa transfer ini.

Dua pemain yang dipermanenkan dari status pinjaman mereka adalah Roger Ibanez (Atalanta) dan Bryan Reynolds (FC Dallas).

Sementara satu pemain yang baru didatangkan di bursa transfer musim panas ini adalah Rui Patricio (Wolverhampton Wanderers).

Kabarnya selangkah lagi AS Roma juga akan segera mendapatkan jasa bek kiri Uruguay yang bermain untuk Palmeiras, Matias Vina.

Bursa TransferJose MourinhoAS RomaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini