x

Pamitan, Flavio Beck dan PSIS Semarang Resmi Berpisah?

Kamis, 22 Juli 2021 20:35 WIB
Kontributor: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Herry Ibrahim
Flavio Beck saat mengikuti sesi latihan bersama penggawa klub Liga 1 PSIS di Lapangan Telo, Banyumanik.

INDOSPORT.COM - Salah satu pemain asing PSIS Semarang, Flavio Beck Jr. mengunggah sebuah foto di Instagram pribadinya pada Kamis (22/07/21).

Dalam caption pada unggahannya, Flavio Beck mengatakan bahwa antara dirinya dan Laskar Mahesa Jenar sudah tidak saling bekerja sama dan artinya ia berstatus bebas klub.

“Di sini saya akan menuliskan untuk memberi tahu kepada fans saya dan fans PSIS bahwa saya tidak akan menghabiskan kontrak di PSIS,” tulis Flavio.

Baca Juga
Baca Juga

“Artinya saya bebas untuk mencari klub lain. Terima kasih kepada seluruh komponen klub, terutama pelatih @djukaivana03 (akun Instagram Dragan Djukanovic) serta pemain. Good luck, lanjut pemain berpaspor Brasil dan Kroasia tersebut. 


1. Tak Lanjutkan Kontrak

Flavio Beck saat mengikuti sesi latihan bersama penggawa klub Liga 1 PSIS di Lapangan Telo, Banyumanik.

Unggahan Flavio Beck nampaknya menegaskan bahwa ia tak akan melanjutkan kontrak bersama PSIS Semarang. Dia juga menjadi satu-satunya pemain asing yang belum kembali ke Indonesia hingga kini.

Sedangkan tiga pemain asing PSIS lainnya seperti Bruno Silva, Jonathan Cantillana, dan Wallace Costa sudah tiba di Semarang beberapa waktu lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Walaupun Flavio Beck sudah menegaskan tidak akan bersama PSIS, pihak klub belum memberikan pernyataan apa pun hingga Kamis (22/7/21) malam, termasuk unggahan terima kasih yang biasa dibuat akun media sosial resmi saat ada pemain hengkang.

PSIS Semarang sendiri baru-baru ini juga tengah digosipkan mendekati dua legiun asing asal Brasil lainnya, yakni Diogo Campos dan Thiago Amaral.

PSIS SemarangLiga IndonesiaDragan DjukanovicFlavio Beck JuniorLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini