x

Rekap Rumor Transfer: Chelsea Alihkan Buruan, AC Milan Incar Tete

Kamis, 22 Juli 2021 06:36 WIB
Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Domenico Berardi, striker Sassuolo

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer sepak bola Eropa, Rabu (21/07/21), dari Chelsea alihkan buruan hingga AC Milan incar Tete.

Usai ditolak oleh Juventus dalam usahanya memboyong Federico Chiesa, Chelsea langsung menemukan target baru dalam diri Domenico Berardi.

Berardi yang merupakan rekan Chiesa di tim nasional Italia dirasa lebih realistis untuk digaet Chelsea. Disaat sang rekan dibanderol Juventus senilai 90 juta Euro (1,5 triliun Rupiah), ia disebut bakal dilepas Sassuolo hanya dengan separuh harga.

Baca Juga
Baca Juga

Memang belum ada laporan dari sejumlah jurnalis transfer kenamaan seperti Fabrizio Romano, namun Daily Mail dan Sportitalia mengklaim jika gosip ini benar adanya. Chelsea inginkan Berardi untuk berjaga-jaga apabila Callum Hudson-Odoi berniat untuk pergi.

Hudson-Odoi yang baru berusia 20 tahun disebut sudah masuk daftar belanja Bayern Munchen sejak musim lalu.

Winger Inggris keturunan Ghana tersebut juga menunjukkan rasa tidak betah karena pada musim lalu hanya bermain sepuluh kali sebagai starter di Premier League.

Baca Juga
Baca Juga

Berardi yang belum pernah memperkuat kesebelasan lain selain Sassuolo meski pernah dimiliki bersama oleh Juventus bisa jadi rekrutan ideal. Tidak mahal namun tetap berkualitas.

Sejak 2013 penyerang kidal 26 tahun ini sudah bermain 291 kali di semua ajang dengan torehan 105 gol dan 67 assist. Catatan itu cukup untuk membuat Chelsea mendatangkannya di musim panas ini.

Selain kabar dari Chelsea, masih ada beberapa rumor transfer lainnya yang menghiasi beranda INDOSPORT. Berikut rangkumannya.


1. Bursa Transfer per Rabu (21/07/21)

Aksi Sergi Roberto di laga Barcelona vs Getafe.

Bayern Munchen

Obral pemain yang dilakukan Barcelona tampaknya bakal mengundang minat Bayern Munchen untuk berbelanja. Die Roten tersebut dilaporkan mengincar salah satu bek kanan La Blaugrana.

Barcelona saat ini memang kelebihan stok fullback kanan. Hal ini akan dimanfaatkan Bayern Munchen yang berminat mendapatkan jasa Sergi Roberto.

Juventus

Keinginan Paris Saint-Germain melepas Mauro Icardi membuat Juventus siaga untuk mendatangkan incarannya sejak lama tersebut.

Bahkan, Juventus akan memanfaatkan kesulitan Icardi bersaing di PSG. Apalagi, suami Wanda Nara ini juga rela hijrah ke Serie A meski harus memangkas gajinya.

Barcelona

Meski tengah dilaporkan cuci gudang, Barcelona nyatanya tak menghentikan hasratnya mendatangkan pemain baru.

Kini, dengan niat mengurangi kekuatan rival, Barcelona ingin membajak Mario Hermoso dari Atletico Madrid di musim panas 2021.

AC Milan

Keputusan AC Milan untuk menendang Samu Castillejo tampaknya semakin bulat setelah mereka menemukan calon pengganti winger asal Spanyol tersebut.

AC Milan dikabarkan telah menemukan sosok pengganti Samu Castillejo, yakni Tete dari klub Ukraina, Shakhtar Donetsk.

AS Roma

AS Roma dikabarkan tengah mempersiapkan penawaran untuk mendapatkan top skor Copa America 2021 yang juga merupakan bintang andalan FC Porto, Luis Diaz.

Luis Diaz, bintang Porto sekaligus andalan Kolombia di pergelaran Copa America 2021 ini, menjadi nama terbaru yang muncul dalam kabar mengenai rumor transfer AS Roma.

Bursa TransferChelseaBarcelonaBayern MunchenAC MilanJuventusAS RomaSepak BolaBerita TransferBerita Bursa Transfer

Berita Terkini