x

Tawaran Luar Negeri Datang Lagi, Teco Prioritaskan Bali United

Kamis, 22 Juli 2021 14:44 WIB
Kontributor: Nofik Lukman Hakim | Editor: Herry Ibrahim
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

INDOSPORT.COM - Pelatih asal Brasil, Stefano Cugurra Teco memastikan tetap fokus pada Bali United, meski tawaran melatih dari tim luar negeri terus berdatangan.

Tawaran untuk hengkang dari Indonesia bukan datang sekali ini saja. Pada tahun lalu usai Liga 1 2020 dibatalkan, Teco pun mendapat tawaran dari Vietnam dan Thailand.

Namun, Teco masih memberikan jawaban yang sama. Ayah dua anak ini tetap melanjutkan komitmen untuk membawa Bali United berprestasi lagi.

Baca Juga
Baca Juga

"Ada (tawaran). Saya masih dengan Bali United," kata Teco, Kamis (22/7/21).

Teco masih menyimpan harapan agar kompetisi Liga 1 bisa secepatnya berjalan. Bahkan, dia sudah menyiapkan program andai lapangan bisa digunakan untuk latihan lagi.

"Mulai dengan program fisik dan teknik," tutur Teco.


1. Sinyal Liga 1

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco.

Sejauh ini belum ada kejelasan kapan Liga 1 akan diputar. Namun, PT Liga Indonesia Baru (LIB) sudah memberi sinyal segera merilis sponsor utama musim ini.

"Mudah-mudahan awal bulan Agustus Liga 1 sudah mulai," harap Teco.

Baca Juga
Baca Juga

Ada dua pilar Bali United yang sempat pulang ke negaranya. Willian Pacheco pergi ke Brasil dan Melvin Platje pergi ke Belanda.

Teco memastikan Melvin akan tiba di Bali dalam waktu dekat. Dia harus menjalani karantina mandiri terlebih dahulu di Jakarta, sebelum pulang ke Pulau Dewata.

Sementara untuk pemain lain tetap bertahan di Bali. Fadil Sausu dkk. menjalani latihan mandiri sejak program bersama ditiadakan.

VietnamBali UnitedLiga IndonesiaStefano Cugurra TecoLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini