x

Prediksi Olimpiade Tokyo 2020 Brasil vs Pantai Gading: Lanjutkan Tren Positif

Jumat, 23 Juli 2021 19:26 WIB
Editor: Juni Adi
Brasil vs Pantai Gading (Olimpiade Tokyo)

INDOSPORT.COM - Babak penyisihan grup cabang olahraga sepak bola Olimpiade Tokyo 2020 Putra akan kembali bergulir pada akhir pekan ini.

Salah satu partai yang patut saksikan adalah Brasil U-23 vs Pantai Gading U-23 di Nissan Stadium pada Minggu (25/07/21) mendatang. 

Kedua tim sama-sama mengusung misi melanjutkan tren positif, setelah mereka berhasil meraih kemenangan di laga perdana Grup D.

Baca Juga
Baca Juga

Kemenangan Brasil didapat saat melawan Jerman di Nissan Stadium pada Kamis (22/07/21) kemarin. Tim Samba menang dengan skor telak 4-2.

Richarlison menjadi bintang lapangan dengan mencetak hattrick. Sementara Pantai Gading, memperoleh tiga poin saat berhadapan dengan Arab Saudi.

Bermain di tempat yang sama, Pantai Gading menang dengan skor tipis 2-1. Meski sama-sama mempunyai tiga poin, namun Brasil berhak berada di puncak klasemen Grup D karena unggul produktivitas gol.

Oleh sebab itu keduanya mempunyai peluang memenangkan pertandingan di weekend nanti, untuk melaju ke perempatfinal Olimpiade Tokyo 2020 meraih medali emas.


1. Prediksi Susunan Pemain

Selebrasi pemain Brasil, Richarlison merayakan dengan Claudinho usai mencetak gol ketiga timnya di Grup D Putaran Pertama Olimpiade Tokyo 2020.

Brasil 4-4-2:

Santos; Dani Alves, Nino, Diego Carlos, Guilherme Arana; Antony Santos, Bruno Guimaraes, Daugulas Diaz, Claudinho; Matheus Cunha, Richarlison.

Pantai Gading 4-2-3-1:

Tape Eliezer Ira; Wilfried Stephane, Kouadio-Yves, Eric Bailly, Ismael Diallo; Idrissa Doumbia, Kouassi Eboue; Amad Diallo, Franck Kessie, Max Gradel; Christian Kouame.

Baca Juga
Baca Juga

Player to Watch

Dani Alves (Brasil)

Peran Dani Alves dalam tim tentu sangat vital, karena ia merupakan salah satu pemain senior berpengalaman yang dibawa Brasil ke dalam skuad Olimpiade Tokyo 2020. Kepemimpinan untuk memotivasi serta perannya di lapangan bisa membuat para pemain muda percaya diri.

Amad Diallo (Pantai Gading)

Amad Diallo merupakan salah satu pemain muda berbakat yang dimiliki Pantai Gading saat ini. Hal itu sudah dibuktikan dengan debut manis bersama Manchester United musim lalu.

5 Pertandingan Terakhir Brasil U-23

Brasil 4-2 Jerman
Brasil 5-2 UAE
Mesir 2-1 Brasil 
Korea Selatan 1-3 Brasil
Argentina 0-3 Brasil

5 Pertandingan Terakhir Pantai Gading U-23

Pantai Gading 2-1 Arab Saudi
Mesir 2-1 Pantai Gading
Pantai Gading 2-2 Ghana
Pantai Gading 1-0 Zambia
Afrika Selatan 0-1 Pantai Gading

Prediksi INDOSPORT:

Brasil 2-1 Pantai Gading

Pantai GadingDani AlvesBrasilPrediksiBola InternasionalOlimpiade Tokyo 2020

Berita Terkini