x

Real Madrid Merana, Dani Ceballos Cedera Parah Gara-gara Olimpiade 2020

Jumat, 23 Juli 2021 17:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
Dani Ceballos, gelandang serang Real Madrid.

INDOSPORT.COM - Real Madrid harus menerima kenyataan pahit di mana salah satu penggawanya, Dani Ceballos, mengalami cedera parah kala membela Spanyol di ajang Olimpiade Tokyo 2020.

Dani Ceballos harus merasakan getir dan perjuangannya di ajang Olimpiade Tokyo 2020 harus berakhir lebih cepat karena mengalami cedera engkel parah kala membela Timnas Spanyol.

Baca Juga
Baca Juga

Insiden tersebut terjadi saat match day pertama cabang olahraga sepak bola Grup C Olimpiade Tokyo 2020 antara Spanyol menghadapi Mesir yang berakhir dengan hasil imbang 0-0.

Pada pertandingan itut tepatnya pada menit ke-41, Dani Ceballos mendapatkan tekel horror dari pemain Mesir, MTaher Mohamed saat keduanya saling beradu untuk merebut bola.

Baca Juga
Baca Juga

Kejadian ini pun membuat pemain andalan Timnas Spanyol mengerang kesakitan dan akhirnya ditarik ke luar lapangan karena tak bisa kembali berjuang untuk memenangkan pertandingan, sedangkan Taher mendapatkan kartu kuning.

Posisi Dani Ceballos kemudian digantikan oleh bintang Osasuna, Jon Moncayola. Namun bermain pincang membuat Spanyol tak bisa memenangkan pertandingan karena ditahan imbang 0-0 atas Mesir.


1. Cedera Dani Ceballos Jadi Petaka untuk Real Madrid

Dani Ceballos, gelandang serang Real Madrid.

Lalu ada pemain Spanyol lainnya yang juga mengalami cedera, Oscar Mingueza yang harus ke luar lapangan terlebih dahulu karena bek muda Barcelona itu mendapatkan tekel keras dari Ahmed Abou El Fotouh, yang tak lama kemudian disusul oleh Ceballos.

Cederanya Dani Ceballos tentu bisa menjadi petaka untuk Real Madrid, karena bisa saja kehilangan pemain gelandangnya di musim depan untuk masa pemulihan.

Dani Ceballos sendiri sebelumnya sempat menghabiskan dua musim terakhir sebagai pemain pinjaman di Arsenal, namun cedera tersebut diharapkan tak terlalu parah agar ia bisa kembali membela Real Madrid pada awal musim 2021/22.

Real MadridSpanyolMesirDani CeballosOlimpiade 2020Bola InternasionalOlimpiade Tokyo 2020

Berita Terkini