x

Rekap Rumor Transfer: Harry Kane ke Manchester City, Paul Pogba Hengkang dari Manchester United

Sabtu, 24 Juli 2021 07:07 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan
Harry Kane merayakan gol kedua Tottenham Hotspur saat melawan Dinamo Zagreb di ajang Liga Europa 2020/21.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim Eropa sepanjang Jumat (23/07/21) dari Harry Kane ke Manchester City hingga Paul Pogba hengkang dari Manchester United.

Manchester City dikabarkan bakal segera mendapatkan Harry Kane di bursa transfer musim panas ini. Hal itu terjadi setelah Spurs mengizinkan Kane hijrah ke Manchester City.

Baca Juga
Baca Juga

Tottenham Hotspur akhirnya luluh dengan tawaran fantastis yang disodorkan oleh Manchester City. Dilansir dari Daily Mail, klub berjuluk The Citizens itu rela merogoh kocek hingga 160 juta pounds (sekitar Rp3,2 triliun).

Selain Harry Kane yang bakal menyeberang ke Manchester City, sejumlah tim Eropa lainnya juga diketahui telah bergerak di jendela transfer musim panas tahun 2021 ini.

Lantas tim mana serta siapa sajakah pemain incaran mereka? Lebih lengkapnya berikut rekap rumor transfer hasil rangkuman redaksi INDOSPORT.

Arsenal

Arsenal jadi kandidat kuat mendapatkan Tammy Abraham. Sang penyerang kembali tak masuk rencana Tuchel di musim yang baru dan bakal dilepas di bursa transfer musim panas ini.

Sempat dikaitkan dengan West Ham dan Aston Villa, serta hendak dibarter ke Tottenham maupun Borussia Dortmund, Tammy Abraham kini justru merapat ke Arsenal.

The Gunners sendiri kesulitan memenuhi banderol 40 juta pounds yang dipasang Chelsea. Namun, dilansir The Sun, The Blues bersedia melepas Abraham sebagai pinjaman dengan syarat Arsenal wajib mempermanenkannya di akhir musim.

Tottenham Hotspur

Kepindahan penjaga gawang Atalanta, Pierluigi Gollini, ke Tottenham Hotspur tinggal menunggu waktu saja. Kedua belah pihak sudah setuju dengan kesepakatan mahar 15 juta poundsterling (setara hampir Rp300 miliar).

Eks kiper buangan Manchester United itu diharapkan tiba di London akhir pekan ini untuk diperkenalkan menjadi pemain anyar The Lilywhites.

Baca Juga
Baca Juga

Chelsea

Thomas Tuchel dilaporkan meminta Chelsea untuk mendatangkan eks pemain Manchester United yang disia-siakan Ole Gunnar Solskjaer, Sergio Romero, pada bursa transfer musim panas ini.

Melansir dari laman Metro, Tuchel tak ingin menyiakan kesempatan ini dan memaksa Chelsea untuk segera memboyong kiper asal Argentina tersebut.

Inter Milan

Inter Milan selangkah lagi bakal segera meresmikan kedatangan dua bintang anyar mereka di bursa transfer musim panas ini.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan jika Inter Milan tengah menatap kedatangan Hector Bellerin dari Arsenal dan Nahitan Nandez dari Cagliari.


1. AC Milan Temukan Klub Peminat Castillejo, Pogba Hengkang dari Manchester United

Paul Pogba (tengah) ditempel ketat oleh Sadio Mane (kiri) dan Andrew Robertson (kanan) dalam pertandingan lanjutan Liga Inggris antara Liverpool vs Manchester United di Anfield (17/01/21).

AC Milan

AC Milan dikabarkan telah menemukan calon pelabuhan anyar bagi Samu Castillejo, bintang Spanyol yang masuk dalam daftar jual Rossoneri.

Laporan dari El Chiringuito menyebutkan jika ada empat klub dari LaLiga Spanyol yang siap menampung Castillejo dari AC Milan.

Manchester United

Paul Pogba santer disebut bakal meninggalkan Manchester United usai menolak perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh manajemen.

Nama Paul Pogba mendadak menjadi perbincangan pada Kamis (22/07/21) waktu Inggris. Pasalnya, bintang Manchester United itu diketahui menolak menandatangani kontrak baru bersama Setan Merah yang mencapai 50 juta pounds (sekitar Rp996 milyar).

Tiga klub papan atas Eropa, yakni Juventus, Paris Saint-Germain (PSG), dan Real Madrid dirumorkan bakal menjadi calon pelabuhan Pogba usai menolak tawaran perpanjangan kontrak dari Manchester United.

Bursa TransferManchester UnitedChelseaArsenalManchester CityAC MilanInter MilanTottenham HotspurBerita Bursa Transfer

Berita Terkini