x

Skuat Terlalu Gendut, Ancelotti Bakal Tendang 8 Bintang Real Madrid

Sabtu, 24 Juli 2021 02:00 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Subhan Wirawan

INDOSPORT.COM – Carlo Ancelotti bakal menendang delapan bintang di bursa transfer musim panas ini menyusul skuat Real Madrid yang dirasa terlalu gendut.

Laporan dari Marca menyebutkan jika Real Madrid berencana untuk tidak akan mendatangkan penggawa anyar di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga
Baca Juga

Los Blancos dikabarkan malah akan menendang lima bintang mereka demi ‘menguruskan’ skuat yang ada saat ini.

Ancelotti yang bakal menjalani periode keduanya di Real Madrid dikabarkan bakal menendang delapan bintang Los Blancos jelang bergulirnya musim 2021/22 mendatang.

Alasan ekonomi berada di balik rencana cuci gudang yang akan Ancelotti lakukan tersebut. Real Madrid kabarnya ingin mengurangi tagihan gaji pemain mereka imbas krisis finansial akibat pandemi Covid-19.

Saat ini, skuat Real Madrid diketahui berjumlah 28 pemain. Ancelotti berniat menendang delapan bintang yang ada agar jumlah skuat asuhannya berkisar di sekitar angka 20-23 pemain.

Baca Juga
Baca Juga

Belum diketahui siapa-siapa saja yang bakal ditendang dari Santiago Bernabeu. Beberapa nama muncul dan dirumorkan akan menjadi korban Ancelotti, termasuk di dalamnya adalah Gareth Bale, Isco, Eden Hazard, dan Luka Jovic.


1. Prediksi Bintang Real Madrid yang Bakal Ditendang Ancelotti

Gareth Bale (kiri), dirumorkan bakal menjadi korban cuci gudang yang akan dilakukan oleh Carlo Ancelotti di Real Madrid pada bursa transfer musim panas ini.

Aktivitas transfer keluar Real Madrid di bursa transfer musim panas ini diprediksi bakal berlangsung sibuk. Setidaknya ada delapan nama yang diyakini bakal menjadi korban Ancelotti.

Kedelapan nama tersebut adalah Gareth Bale, Isco, Luka Jovic, Dani Ceballos, Mariano Diaz, Jesus Vallejo, Eden Hazard, dan Alvaro Odriozola.

Bursa TransferReal MadridGareth BaleEden HazardCarlo AncelottiBerita Bursa Transfer

Berita Terkini