x

AC Milan Serius Tawar Kaio Jorge, Presiden Santos: Dasar Klub Eropa Miskin!

Senin, 26 Juli 2021 13:00 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:

INDOSPORT.COM - Presiden klub Brasil Santos, Andres Rueda mengonfirmasi bahwa Kaio Jorge menjadi incaran sederet klub top Eropa, termasuk AC Milan. 

Rossoneri dilaporkan membuat tawaran resmi pertama mereka untuk bintang muda asal Brasil awal pekan ini. 

Menurut laporan Calciomercato, raksasa Serie A Italia itu mengajukan tawaran sebsear 6 juta euro (Rp102 miliar), namun Santos hanya berkenan melepas Kaio Jorge di angka 10 juta euro (Rp170 miliar). 

Baca Juga
Baca Juga

Andres Rueda, Presiden Santos, mengonfirmasi bahwa dia telah menerima tawaran resmi untuk pemain berusia 19 tahun yang kontraknya akan berakhir pada Desember 2021 tersebut. 

Rueda juga mengungkap bahwa pihaknya telah menanggapi tawaran tersebut dengan mengirimkan proposal balasan. 

"Kami telah menerima tawaran, klub tersebut memberi tahu berapa nilai yang mampu mereka bayar. Kami sudah mengirimkan proposal balasan, jadi kami hanya perlu menunggu," ujar Andres Rueda kepada , seperti dikutip dari Football Italia


1. AC Milan Serius Tawar Kaio Jorge, Presiden Santos: Klub Eropa Miskin!

Kaio Jorge jadi incaran AC Milan

Lebih lanjut, Andres Rueda, membeberkan bahwa pasar transfer saat ini cukup memprihatinkan dan rumit, karena klub-klub Eropa tidak punya cukup dana alias miskin. 

"Kami sedang bernegosiasi, tawaran datang langsung dari klub. Kondisi jendela transfer agak rumit karena klub-klub Eropa tidak punya banyak uang," imbuh Andres Rueda. 

Baca Juga
Baca Juga

Selain AC Milan, Juventus juga meminati Kaio Jorge, namun penyerang asal Brasil itu cenderung lebih tertarik bergabung dengan skuat Stefano Pioli. 

Diavolo Rosso telah merekrut Olivier Giroud dari Chelsea, tetapu ingin mendatangkan striker muda lain yang punya potensi berkembang di masa depan. 

Harapannya, Kaio Jorge bisa belajar langsung dari dua suhu, Zlatan Ibrahimovic dan Olivier Giroud. 

Bursa TransferAC MilanSantosAC Milan NewsBerita Bursa TransferKaio Jorge

Berita Terkini