x

Tak Masuk Rencana Mourinho, Pedro 100 Persen Bakal Didepak AS Roma

Selasa, 27 Juli 2021 03:20 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
Ekspresi Pedro Rodriguez usai AS Roma ditahan imbang Verona dalam laga lanjutan Serie A Italia, Sabtu (19/9/20).

INDOSPORT.COM – Tak masuk ke dalam rencana Jose Mourinho musim depan, Pedro Rodriguez 100 persen bakal didepak dari AS Roma.

Pedro, eks Barcelona dan Chelsea yang juga merupakan bintang senior di Olimpico, dikabarkan bakal segera didepak dari AS Roma di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga
Baca Juga

Gaji yang terlalu besar dan namanya yang tak masuk ke dalam rencana Mourinho musim depan membuat niat AS Roma untuk segera menendangnya semakin bulat.

Laporan dari La Gazzetta dello Sport menyebutkan jika AS Roma melalui Tiago Pinto tengah berusaha menawarkan Pedro untuk diboyong di bursa transfer ini.

AS Roma kabarnya enggan memutus kontrak sang pemain. Manajemen ogah membayar kompensasi dan lebih memilih ‘mengobral’ dirinya ke klub lain yang berminat mendapatkan jasa jebolan La Masia ini.

Pedro dikabarkan menerima gaji sebesar 3 juta euro (sekitar Rp51,2 miliar) per musim dengan kontrak yang baru akan habis dua musim mendatang.

Baca Juga
Baca Juga

Kepergiannya bakal membuat AS Roma lebih bebas bermanuver di bursa transfer, mengingat mereka masih ingin mendatangkan beberapa nama yang menjadi keinginan sang juru taktik, Mourinho.


1. Kepergian yang Mengejutkan

Selebrasi Pedro Rodriguez saat merayakan gol bersama rekan satu timnya, Edin Dzeko dan Henrik Mkhitaryan.

Didepaknya Pedro Rodriguez dari AS Roma terbilang mengejutkan, mengingat musim 2020/21 lalu ia menjadi salah satu andalan dan mencatatkan total 40 penampilan.

Faktor gaji besar dan usia yang tak lagi muda tampaknya menjadi alasan AS Roma untuk bulat mendepak dirinya dari Olimpico di bursa transfer musim panas ini.

Bursa TransferJose MourinhoPedro RodriguezAS RomaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini