x

Terungkap, Ini Alasan Harry Kane Mangkir Latihan di Tottenham Hotspur

Rabu, 4 Agustus 2021 13:36 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:

INDOSPORT.COM - Pemain asal Inggris, Harry Kane diterpa berbagai rumor usai mangkir dari latihan pramusim bersama Tottenham Hotspur. Kini alasannya telah terungkap.

Harry Kane diketahui mangkir dari sesi latihan pramusim yang digelar di Tottenham Way, Enfield, Senin (02/08/21). Sontak saat itu Kane diduga tengah menyelesaikan proses transfernya ke Manchester City.

Akan tetapi kini semua teka-teki itu telah terjawab. Dilansir dari The Sun, pemain asal Inggris itu ternyata tengah melakukan isolasi mandiri pasca liburan di Karibia.

Baca Juga
Baca Juga

Harry Kane memutuskan untuk memperpanjang waktu liburannya, sehingga ia masih harus melakukan isolasi mandiri hingga saat ini.

Keputusan untuk memperpanjang liburan itu sempat membuat Tottenham Hotspur meradang. Pasalnya Harry Kane dibutuhkan untuk memperkuat skuad Spurs di laga pramusim.

Baca Juga
Baca Juga

Pihak klub sudah memberi wejangan pada Kane bahwa perjalanan ke luar negeri perlu mempertimbangkan aturan karantina pemerintah. Akan tetapi kapten Timnas Inggris itu tetap saja ngeyel dan mengabaikan masukan tersebut.

Benar saja, Harry Kane kini tidak bisa datang latihan tepat waktu lantaran masih harus merampungkan masa isolasi mandiri. Kane baru diizinkan kembali bekerja lima hari setelah lulus tes covid-19.


1. Harry Kane Tak Betah di Tottenham Hotspur

Harry Kane (Tottenham Hotspur) merayakan gol kedua Tottenham Hotspur saat melawan Dinamo Zagreb.

Meski alasan mangkirnya dari sesi latihan sudah terungkap, rumor hengkangnya Harry Kane dari Tottenham Hotspur tetap berembus.

Kane bersikeras meninggalkan Spurs lantaran mengaku tidak betah Ia bahkan berencana mengajukan permintaan transfer formal jika taktiknya untuk pergi AWOL (absent WithOut Leave) tidak berhasil.

Akan tetapi, Nuno Espirito Santo selaku pelatih anyar Tottenham Hotspur percaya bahwa Harry Kane akan tetap bertahan. Kini Spurs terancam sedikit tertatih di laga pembuka Liga Inggris musim 2021/2022.

Manchester City akan menjadi lawan pertama yang dihadapi oleh Tottenham Hotspur pada 15 Agustus 2021 mendatang.

Manchester CityTottenham HotspurHarry KaneLiga Inggris

Berita Terkini