x

Persiapan Liga 1 2021, Persib Instruksikan Pemain Segera Kembali ke Bandung

Kamis, 5 Agustus 2021 13:35 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
Persib meminta para pemainnya segera berkumpul untuk menggelar persiapan jelang Liga 1 2021.

INDOSPORT.COM - Manajemen Persib Bandung akan segera mengumpulkan kembali pemain untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021 yang akan bergulir pada 20 Agustus mendatang.

Menurut Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono, setelah ada kepastian mengenai kick-off kompetisi Liga 1 2021/2022 dari PSSI, pihak akan segera menginstruksikan pemain untuk segera berkumpul dan menggelar persiapan.

Sebagai informasi, mayoritas pemain Persib Bandung saat ini berada di kampung halamannya, lantaran mereka mendapatkan program latihan individu dari pelatih Robert Rene Alberts sejak adanya Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat.

Baca Juga
Baca Juga

"Ya ini setelah ada berita ini kita akan info kan ke pemain agar balik ke Bandung semua," kata Teddy Tjahjono. 

Selain pemain lokal, legiun asing yang pulang ke negaranya harus segera kembali ke Bandung, lantaran waktu kick-off kompetisi Liga 1 2021 sudah semakin dekat, yakni sekitar dua pekan lagi.


1. Segera Berkumpul

Direktur PT PBB, Teddy Tjahyono.

Menurut Teddy, pemain asing yang saat ini sedang berada di negaranya diantaranya Mohammed Rashid dan Geoffrey Castillion. Ia berharap, dalam waktu dekat ini mayoritas pemain sudah berkumpul dan menggelar latihan.

"Ya semua, karena liga kan sudah ada kepastian, maka mereka harus kembali untuk mulai latihan. Yang di luar negeri Rashid, Klok, sama Geoffrey," ungkap Teddy.

Baca Juga
Baca Juga

Teddy menilai, jika melihat waktu kick-off kompetisi Liga 1 2021/2022 yang akan bergulir pada 20 Agustus 2021, maka persiapan dua pekan kurang ideal. Lantaran, biasanya dibutuhkan minimal tiga sampai empat pekan.

Meski begitu, pihaknya akan berusaha agar tim kebanggaan Bobotoh bisa segera berkumpul kembali dan memulai persiapan untuk menghadapi kompetisi Liga 1 2021/2022. 

Sementara itu, sebelumnya Robert Alberts berharap pemerintah Kota Bandung bisa segera memberikan izin kepada skuat Maung Bandung menggunakan fasilitas olahraga terutama Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, karena selama PPKM Darurat fasilitas olahraga untuk sementara ditutup.

Persib BandungBobotohRobert Rene AlbertsLiga IndonesiaLiga 1Marc KlokBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini