x

Syahrian Abimanyu Debut di Liga Super Malaysia Bawa JDT Kalahkan Saddil Ramdani dkk

Senin, 9 Agustus 2021 05:16 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Subhan Wirawan
Syahrian Abimanyu Debut di Liga Super Malaysia Bawa JDT Kalahkan Saddil Ramdani dkk.

INDOSPORT.COM - Bintang timnas Indonesia, Syahrian Abimanyu, akhirnya menjalani debut di kompetisi Liga Super Malaysia dan baru saja membawa Johor Darul Ta'zim (JDT) menang.

Seperti diketahui, JDT baru saja bersua Sabah FC yang diperkuat oleh Saddil Ramdani dalam lanjutan pekan ke-18 Liga Super Malaysia 2021 pada Minggu (08/08/21) malam WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Dalam pertandingan tersebut, JDT sukses memperoleh kemenangan 2-0. Dua gol dari JDT ke gawang Sabah FC diborong oleh pemain asing, Bregson da Silva.

Syahrian Abimanyu menjalani debut di Liga Super Malaysia setelah masuk dari bangku cadangan menggantikan gelandang senior JDT bernama Syafiq Rahim pada menit ke-75.

Baca Juga
Baca Juga

Eks pemain Madura United itu tercatat bermain selama 18 menit (15 menit waktu normal plus 3 menit injury time).

Meski gagal mencetak gol, Syahrian Abimanyu mampu mempertahankan keunggulan 2-0 JDT atas Sabah FC hingga babak kedua berakhir.

Kemenangan ini membuat JDT semakin kokoh di puncak klasemen Liga Super Malaysia 2021 dengan koleksi 45 poin dari 18 pertandingan.


1. Sabah FC Semakin Terpuruk

Sabah FC Semakin Terpuruk di Liga Super Malaysia 2021.

Sementara itu, pahit bagi Saddil Ramdani karena timnya gagal memperoleh kemenangan dalam enam pertandingan terakhir di kompetisi kasta tertinggi Malaysia.

Saat ini Sabah FC bertengger di posisi tujuh dengan mengoleksi 19 poin dari 18 pertandingan. Mereka terancam terjun ke posisi 10 karena pesaing mereka yakni PJ City dan Pahang FC baru bermain sebanyak 17 kali.

Sabah FCLiga Super MalaysiaBola InternasionalSaddil RamdaniJohor Darul Ta'zimSyahrian Abimanyu

Berita Terkini