x

Batal Boyong Kieran Trippier, Manchester United Pilih Andalkan Eks AC Milan

Rabu, 11 Agustus 2021 03:28 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Mahalnya banderol yang dipasang Atletico Madrid untuk Kieran Trippier membuat Manchester United memilih mengoptimalkan Diogo Dalot yang musim lalu dipinjam AC Milan.

INDOSPORT.COM – Mahalnya banderol yang dipasang Atletico Madrid untuk Kieran Trippier membuat Manchester United memilih mengoptimalkan Diogo Dalot yang musim lalu dipinjam AC Milan.

Manchester United terbilang cukup aktif di bursa transfer musim panas ini. Sejauh ini, mereka sudah mendatangkan 3 pemain baru.

Selain Tom Heaton yang diproyeksikan menjadi kiper ketiga, Setan Merah berhasil memboyong dua bintang besar yakni Raphael Varane dan Jadon Sancho.

Baca Juga
Baca Juga

Meski demikian, MU disebut masih memiliki sejumlah incaran, salah satunya Kieran Trippier. Bintang Atletico Madrid itu hendak dijadikan kompetitor bagi Aaron Wan-Bissaka di sektor bek kanan.

Trippier sendiri memang tampil gemilang selama 2 musim bersama Los Rojiblancos, dan berhasil membawa tim tersebut menjuarai LaLiga Spanyol musim lalu.

Performa apiknya pun membawa sang bek kanan masuk ke skuat Inggris di Euro 2020 di mana tim Tiga Singa berhasil lolos ke final.

Namun, rencana MU memboyong Trippier itu kini terancam batal. Pasalnya, Atletico Madrid memasang banderol yang dinilai terlalu mahal untuk sang bek kanan yakni 30 juta pounds (Rp600 miliar).

Meski Trippier memang menjadi prioritas mereka, mahalnya banderol tersebut membuat Setan Merah berbalik arah.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir Mirror, Manchester United kini berencana mengoptimalkan kehadiran Diogo Dalot sebagai pesaing Wan-Bissaka.

Pemain 22 tahun asal Portugal itu tampil baik di masa pramusim. Ia diturunkan di laga uji coba melawan Brentford dan Everton, dan berhasil mencetak gol melawan tim yang disebut terakhir.

Aksinya itu pun berhasil mencuri perhatian Ole Gunnar Solskjaer sehingga sang manajer berniat memberinya kesempatan di tim utama musim ini.


1. Bersinar BersamaAC Milan Musim Lalu

Diogo Dalot saat membela AC Milan.

Diogo Dalot diboyong Manchester United dari Porto pada bursa transfer musim panas 2018. Namun, sejauh ini sang bek kanan kesulitan mendapatkan menit bermain.

Musim lalu, ia dipinjamkan ke AC Milan dan berhasil tampil baik dengan torehan 2 gol dan 3 assist dari 34 penampilan di semua kompetisi.

AC Milan sejatinya ingin kembali meminjam Dalot di bursa transfer musim panas ini, tapi gagal mencapai kesepakatan dengan Manchester United.

Bursa TransferAtletico MadridManchester UnitedAC MilanKieran TrippierLiga InggrisDiogo DalotBerita Liga InggrisBerita Bursa Transfer

Berita Terkini