x

Eks Barcelona Tak Sabar Berduel dengan Messi di Ligue 1 dan Liga Champions

Rabu, 11 Agustus 2021 15:13 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya

INDOSPORT.COM - Pemain AS Monaco, Cesc Fabregas turut mengomentari keputusan Lionel Messi yang hijrah ke Paris Saint-Germain (PSG). Fabregas tak sabar untuk berjumpa dengan La Pulga di ajang Liga Champions.

AS Monaco memastikan lolos ke babak III kualifikasi Liga Champions setelah mengandaskan laju Sparta Praha dengan agregat 5-1.

Nantinya, pasukan Niko Kovac akan menempuh satu babak lagi, yakni playoff sebelum mentas di fase grup Liga Champions musim 2021/22.

Baca Juga
Baca Juga

Keberhasilan AS Monaco menembus babak babak III kualifikasi Liga Champions membuat Fabregas semringah. Pasalnya, Les Rouge et Blanc harus menunggu 3 musim lamanya sejak kali terakhir mereka mentas di kompetisi bergengsi di musim 2017/18.

Fabregas merasa jika apa yang dicapai timnya saat ini adalah mimpi yang sudah lama diidam-idamkan bagi semua penggawa AS Monaco.

Baca Juga
Baca Juga

"Ini penting untuk kepercayaan diri kami karena kami ingin menyelesaikan pekerjaan yang kami mulai sejak musim lalu," kata Fabregras sebagaimana dilansir dari situs resmi klub.

"Ini adalah impian kami untuk bermain di Liga Champions. Kami akan bekerja keras selama dua minggu ke depan untuk mencoba lolos melawan Shakhtar; itu penting bagi kami,"


1. Tak Sabar Ketemu Messi

Gelandang klub Ligue 1 Prancis AS Monaco Cesc Fabregas (Spanyol).

Di sisi lain, lolosnya AS Monaco menembus babak III kualifikasi Liga Champions juga membuat Fabregas tak sabar untuk berjumpa eks kompatriotnya di Barcelona yakni Lionel Messi.

Messi yang kini resmi berseragam PSG dipastikan akan tampil di Liga Champions musim 2021/22 setelah di musim lalu finish di posisi runner up klasemen akhir.

Kendati demikian ia tak menyangkal ada perasaan aneh saat bertemu Messi bukan dengan seragam Tim Catalan melainkan dengan panji Les Parisiens. Selain berpotensi bentrok di Liga Champions, Fabregas dipastikan akan berjumpa Messi di ajang Ligue 1.

"Saya dari Barcelona dan akan sulit bagi saya untuk menonton Barca tanpa Leo, tapi itulah hidup. Ini hal yang baik untuk Ligue 1, yang mengubah sudut dengan Leo,"

"Semua rekan tim saya telah mengajukan banyak pertanyaan tentang dia. Mereka sangat bersemangat untuk bermain melawan dia,"

"Ini juga menjadi tantangan bagi kami. Kami adalah Monaco, kami ingin menang, tetapi saya tidak sabar untuk melihatnya dan bermain melawan Paris tahun ini, bahkan lebih dari tahun lalu,"

Bursa TransferBarcelonaCesc FabregasLionel MessiLiga ChampionsAS MonacoParis Saint-GermainKualifikasi Liga ChampionsBola InternasionalBerita Liga Champions Eropa

Berita Terkini