x

Rekap Rumor Transfer: Madrid Incar Mbappe, Inter Dapatkan Tandem Messi

Rabu, 11 Agustus 2021 05:59 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Striker Paris Saint-Germain, Kylian Mbappe merayakan golnya ke gawang Lyon di Semifinal Piala Prancis

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa hingga Rabu (11/08/21), mulai dari Real Madrid yang serius incar Kylian Mbappe hingga Inter Milan gaet rekan Lionel Messi.

Jelang bergulirnya kompetisi musim 21/22, beberapa klub Eropa masih disibukan dengan proses transfer yang harus mereka rampungkan pekan ini.

Dari Liga Inggris, Chelsea yang baru saja mendatangkan Romelu Lukaku dari Inter Milan tampaknya harus rela melepas salah satu penyerang mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Dilansir dari Metro, Chelsea telah menyetujui kesepakatan 34 juta pound (678,61 miliar rupiah) untuk menjual Tammy Abraham ke AS Roma.

Keputusan itu diambil The Blues jelang kedatangan Romelu Lukaku di Stamford Bridge. Sebelumnya, Tammy Abraham telah dikaitkan dengan sejumlah klub seperti Arsenal, West Ham United, serta Atalanta.

Akan tetapi, AS Roma sekarang di ambang kemungkinan untuk mengamankan tanda tangan Abraham. Pemain asal Inggris itu sudah berseragam Chelsea sejak usianya masih tujuh tahun.

Selain dari Chelsea, beberapa klub Eropa lain juga dikabarkan bakal resmikan atau melepas salah satu pemain bintang mereka.

Lebih lengkapnya, berikut rekap rumor transfer Eropa pada Rabu (11/08/21):

AC Milan
Fullback kanan AS Roma yaitu Alessandro Florenzi selangkah lagi akan direkrut oleh sesama klub Serie A Italia, AC Milan, pada bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, pelatih baru AS Roma yakni Jose Mourinho memang membuat penggemar bertanya-tanya mengapa memasukkan Alessandro Florenzi ke dalam daftar jual.

Dilansir Sky Sport Italia, negosiasi AS Roma dan AC Milan telah berjalan dengan lancar. Pemain berusia 30 tahun itu akan dipinjam oleh Rossoneri dengan opsi pembelian permanen.


1. Inter Milan

Selebrasi gol Anthony Martial di laga Liga Inggris Manchester United vs Aston Villa.

Setelah dipastikan bakal merekrut Edin Dzeko, raksasa Liga Italia Inter Milan dikabarkan segera merampungkan transfer mesin gol asal Argentina dan juga tandem Lionel Messi pada musim panas ini.

Selain Edin Dzeko, kubu Inter Milan juga dikabarkan bakal segera menyelesaikan proses perpindahan salah satu mesin gol asal Argentina, Joaquin Correa.

Masih dari laman Sky Sport Italia, pemain yang saat ini memperkuat Lazio tersebut dikabarkan sudah sepakat untuk meninggalkan Olimpico menuju Inter Milan.

Real Madrid
Paris Saint-Germain (PSG) memberi kode siap melepas Kylian Mbappe begitu Lionel Messi mendarat di Parc des Princes.

Paris Saint-Germain dipastikan akan diperkuat oleh Lionel Messi di musim kompetisi 2021/2022. Hal itu diungkapkan oleh pakar transfer Eropa, Fabrizio Romano.

Imbas kedatangan Messi tersebut, PSG dikabarkan bakal salah satu bintang mereka yakni Kylian Mbappe untuk menutupi alokasi penjualan mereka senilai 180 juta euro.

Real Madrid pun jadi salah satu tim yang diprediksi bakal mendatangkan pemain asal Prancis tersebut.

Manchester United
Bomber andalan Manchester United yakni Anthony Martial langsung menjadi bidikan utama Inter Milan di bawah asuhan pelatih Simone Inzaghi.

Akan tetapi, tawaran tersebut ditolak mentah-mentah oleh Manchester United. BBC Sports mengklaim kalau Ole Gunnar Solskjaer tidak berniat menjualnya pada bursa transfer musim panas ini.

Anthony Martial dinilai masih menjadi pemain penting di lini depan untuk mengarungi kompetisi musim 2021-2022 mendatang.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedChelseaLionel MessiAC MilanInter MilanLiga InggrisLiga ItaliaLiga Spanyol

Berita Terkini