x

Rencana Real Madrid Bikin Manchester United dan Liverpool Gigit Jari

Kamis, 12 Agustus 2021 17:01 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Isman Fadil

INDOSPORT.COM – Rencana transfer yang akan dilakukan oleh Real Madrid bisa saja membuat Manchester United dan Liverpool gigit jari.

Real Madrid dikabarkan bisa membuat Manchester United dan Liverpool gigit jari lewat rencana transfer baru yang mereka miliki.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Express menyebutkan jika rencana transfer jangka panjang yang dimiliki oleh Real Madrid bisa membuat Manchester United dan Liverpool terkena dampaknya.

Real Madrid diketahui ingin mendatangkan Erling Braut Haaland dan Kylian Mbappe yang bakal diproyeksikan sebagai pondasi Los Galacticos jilid anyar.

Haaland dan Mbappe menjadi target transfer Real Madrid yang ingin merombak skuat mereka untuk bisa kembali bertabur bintang seperti beberapa musim yang lalu.

Baca Juga
Baca Juga

Seperti diketahui, Haaland adalah target transfer jangka panjang Manchester United. Ole Gunnar Solskjaer masih memiliki keinginan untuk membawa mantan anak asuhnya di Molde itu ke Old Trafford.

Sementara Liverpool dikabarkan ingin mendatangkan Mbappe dan membentuk trisula maut baru di lini depan mereka. 


1. Real Madrid Pasif

Pelatih anyar Real Madrid, Carlo Ancelotti.

Sejauh ini Real Madrid diketahui hanya mendatangkan David Alaba sebagai satu-satunya pemain anyar mereka di bursa transfer musim panas ini.

Namun meski hanya mendatangkan satu pemain di bursa transfer, laporan dari AS menyebutkan jika Ancelotti merasa bahagia dengan skuat yang ada saat ini.

Los Blancos memang hanya mendatangkan satu pemain anyar, yakni Alaba, tetapi mereka diketahui kembali kedatangan beberapa nama yang pada musim 2020/21 kemarin dipinjamkan ke klub lain.

Gareth Bale, Luka Jovic, dan Martin Odegaard adalah nama-nama yang dipastikan bakal masuk ke dalam skuat 2021/22 setelah pada musim lalu dipinjamkan ke klub lain.

Selain itu, Ancelotti juga dikabarkan bakal memasukkan nama-nama muda yang sebelumnya bermain untuk Real Madrid B, seperti Antonio Blanco, Victor Chust, dan Miguel Gutierrez.

Bursa TransferReal MadridManchester UnitedLiverpool

Berita Terkini