x

Ide Gila Barcelona Bikin Lazio Bakal Ketiban Durian Runtuh

Jumat, 13 Agustus 2021 19:19 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Prio Hari Kristanto
Ide gila yang dimiliki Barcelona untuk menyelamatkan diri dari krisis finansial yang berlarut-larut bisa saja membuat Lazio ketiban durian runtuh.

INDOSPORT.COM – Ide gila yang dimiliki Barcelona untuk menyelamatkan diri dari krisis finansial yang berlarut-larut bisa saja membuat Lazio ketiban durian runtuh.

Kabar mengejutkan berembus dari Barcelona. Raksasa Catalan itu dikabarkan menawarkan Philippe Coutinho dengan status pinjaman di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga
Baca Juga

Bukan sekadar pinjaman, Barcelona kabarnya mengusulkan ide gila yang bisa membuat Lazio ketiban durian runtuh jelang bergulirnya Liga Italia 2021/22.

Laporan dari Corriere dello Sport dan Gazzetta dello Sport menyebutkan jika Barcelona siap membayar gaji Coutinho sebesar 50 persen jika Lazio mau menerima tawaran tersebut.

Ide gila ini sendiri berangkat dari usulan Kia Joorabchian, agen pemain yang dekat dengan Lazio, mengingat Coutinho tak asing dengan Serie A Italia.

Baca Juga
Baca Juga

Coutinho diketahui sempat merasakan ketatnya persaingan di Liga Italia semasa masih berseragam Inter Milan tahun 2008-2013.

Ia diketahui melakoni debut profesional di Eropa bersama Inter Milan pada tahun 2010, setelah menjalani masa pinjaman selama dua musim di Vasco da Gama.


1. Bakal Jadi Transfer Kejutan

Pemain Barcelona, Philippe Coutinho.

Jika benar terealisasi, kepindahan Coutinho ke Lazio dari Barcelona akan menjadi transfer kejutan di jendela transfer musim panas tahun 2021 ini.

Lazio diketahui hanya akan membayar separuh gaji Philippe Coutinho sekitar 4,5 juta euro (sekitar Rp76 miliar) per musimnya andai kata ia mau menerima tawaran dari Barcelona.

Bursa TransferBarcelonaLazioPhilippe Coutinho

Berita Terkini