x

Rekap Hasil Liga Spanyol: Braithwaite Bawa Barca Pesta Gol, Atletico Drama Kartu Merah

Senin, 16 Agustus 2021 07:04 WIB
Editor: Subhan Wirawan

INDOSPORT.COM – Berikut hasil pertandingan Liga Spanyol 21/22 pada Minggu (15/08/21) malam hingga Senin (16/08/21) dini hari WIB, di mana Barcelona raih kemenangan di partai pembuka musim ini.

Dalam laga lanjutan Liga Spanyol 21/22 malam tadi, terdapat tiga partai sengit yang baru saja dimainkan dan hadirkan beberapa kejutan.

Dari pertandingan pertama misalnya, sang juara bertahan Atletico Madrid harus kesulitan meraih kemenangan saat bertandang ke markas Celta Vigo.

Baca Juga
Baca Juga

Bertanding di Stadion Balaídos, Los Rojiblancos sukses tumbangkan Los Celestes dengan skor tipis 1-2. Masing-masing gol di laga ini dicetak oleh brace Angel Correa, serta penalti Iago Aspas untuk tim tuan rumah.

Jelang pertandingan berakhir, terjadi sebuah insiden di mana kedua kubu harus menuntaskan laga dengan sepuluh pemain saja akibat kartu merah.

Berbekal kemenangan ini, Atletico Madrid pun bertengger di peringkat empat klasemen, sementara Celta Vigo berada di urutan ke-16.

Kejutan juga terjadi di pertandingan antara Barcelona vs Real Sociedad.

Bertanding di stadion Camp Nou, tuan rumah Barcelona akhirnya jalani musim resmi perdana tanpa kehadiran icon klub, Lionel Messi yang hijrah ke Paris Saint-Germain.

Meski tanpa Lionel Messi, kekuatan Barcelona tampak masih terlalu perkasa buat tim tamu, Real Sociedad yang musim lalu berhasil finish di peringkat 5 klasemen akhir Liga Spanyol.

Baca Juga
Baca Juga

Terbukti, El Barca mampu menggila lewat brace Martin Braithwaite dan mengakhiri laga dengan skor telak 4-2.

Lebih lengkapnya, berikut rekap hasil pertandingan Liga Spanyol 21/22 pada Senin (16/08/21):


1. Hasil Liga Spanyol 21/22

Hasil Liga Spanyol Celta Vigo vs Atletico Madrid
Atletico MadridBarcelonaLaLiga SpanyolLiga SpanyolHasil Pertandingan

Berita Terkini