x

AC Milan Incar 4 Pemain Jelang Penutupan Bursa Transfer

Selasa, 17 Agustus 2021 16:07 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
AC Milan sukses melibas tuan rumah Torino 7-0 dalam laga lanjutan pekan ke-36 Liga Italia 2020/21, Kamis (13/05/21) dini hari WIB.

INDOSPORT.COMRunner-up Liga Italia musim lalu, AC Milan, dikabarkan berencana ingin mendatangkan empat pemain anyar jelang penutupan bursa transfer musim panas ini.

Bursa transfer menyisakan dua pekan lagi dan AC Milan berkeinginan memaksimalkan sisa waktu yang ada untuk mendatangkan empat pemain anyar sebelum bursa transfer periode ini ditutup.

Baca Juga
Baca Juga

Laporan dari Milan News menyebutkan jika AC Milan berkeinginan mendatangkan empat pemain anyar lagi untuk membuat skuat Stefano Pioli bisa berkompetisi secara maksimal, baik di kancah domestik maupun kontinental.

Dari slot empat pemain yang disiapkan, dua nama kabarnya telah ada di tangan dan selangkah lagi bakal resmi bergabung bersama AC Milan.

Dua nama tersebut adalah eks kapten AS Roma, Alessandro Florenzi dan gelandang muda Prancis jebolan Paris Saint-Germain (PSG) yang saat ini membela Bordeaux, Yacine Adli.

Baca Juga
Baca Juga

Dari laporan yang ada, Florenzi disebut telah sepakat bergabung dengan AC Milan. Sementara untuk Adli, negosiasi antara AC Milan dengan Bordeaux masih berjalan, menyusul penawaran pertama mereka yang ditolak oleh kontestan Ligue 1 itu.


1. Playmaker Jadi Prioritas

Nikola Vlasic, playmaker CSKA Moscow yang jadi bidikan AC Milan.

AC Milan kabarnya memprioritaskan satu slot untuk playmaker anyar setelah mereka diketahui tak memiliki playmaker andal sepeninggal Hakan Calhanoglu yang membelot ke rival abadi, Inter Milan.

Selain berencana mendatangkan empat pemain anyar, AC Milan juga dikabarkan bakal meminjamkan satu talenta muda mereka, Tommaso Pobega ke Cagliari sebelum bursa transfer musim panas periode ini ditutup.

Bursa TransferAC MilanAlessandro Florenzi

Berita Terkini