x

Cetak Gol di Bundesliga Jerman, Eks Inter Milan dan Manchester City Ukir Rekor Fenomenal

Selasa, 17 Agustus 2021 09:39 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:

INDOSPORT.COM – Eks Inter Milan dan Manchester City berhasil mengukir rekor fenomenal usai mencetak gol di Bundesliga Jerman.

Stevan Jovetic, eks wonderkid Montenegro yang pernah membela Inter Milan dan Manchester City ini baru saja mengukir rekor fenonemal.

Baca Juga
Baca Juga

Rekor fenomenal tersebut diukir oleh Jovetic usai dirinya mencetak gol pertamanya di Bundesliga Jerman 2021/22 pekan ke-1.

Jovetic diketahui mencetak gol pembuka di laga antara Koln vs Hertha Berlin, Minggu (15/08/21). Satu gol tersebut membuat dirinya masuk ke dalam daftar elite pencetak gol Eropa, meskipun gagal menghindarkan Hertha Berlin dari kekalahan.

Satu gol tersebut membuat namanya kemudian bersanding dengan Florin Raducioiu sebagai pemain kedua yang bisa mencetak gol di lima liga top Eropa (Inggris, Spanyol, Italia, Jerman, dan Prancis).

Baca Juga
Baca Juga

Raducioiu sendiri mencatatkan rekor fenomenal tersebut dan menjadi pemain pertama yang mencetak gol di lima liga top Eropa kala bermain untuk AS Monaco pada musim 2001/02 silam.


1. Mentereng di Usia Muda

Stevan Jovetic saat berseragam Inter Milan.

Meskipun namanya telah meredup, Jovetic dulu dikenal sebagai salah satu pemain muda dengan talenta istimewa.

Ia berhasil mencetak hattrick pertamanya kala bermain untuk Partizan di usia 17 tahun. Jovetic juga diketahui merupakan kapten termuda sepanjang masa Partizan di usia 17 tahun 10 bulan 21 hari.

Manchester CityBundesliga JermanInter MilanStevan JoveticHertha BerlinBola Internasional

Berita Terkini