x

Liverpool Siapkan Transfer Kejutan untuk Daratkan Kylian Mbappe

Selasa, 17 Agustus 2021 13:24 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Liverpool Siapkan Transfer Kejutan untuk Daratkan Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM - Klub raksasa Liga Inggris, Liverpool, ternyata diam-diam memiliki rencana besar untuk membajak Kylian Mbappe dari Paris Saint-Germain (PSG).

Pada bursa transfer musim panas ini, banyak penggemar bertanya-tanya mengapa Liverpool baru merekrut satu pemain yakni  Ibrahima Konate dari RB Leipzig.

Baca Juga
Baca Juga

Rupanya Liverpool sedang mengumpulkan pundi-pundi uang agar bisa mendatangkan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas 2022 mendatang.

Kontrak Kylian Mbappe di PSG habis pada 30 Juni 2022 yang membuatnya akan menjadi pemain gratisan. Liverpool tentu butuh banyak uang agar bisa menghidupi pemain timnas Prancis tersebut.

Baca Juga
Baca Juga

Pakar bursa transfer Eropa, Ian McGarry, juga telah mendapatkan informasi kalau Liverpool sudah menyiapkan perjanjian kontrak yang cukup menarik.

Manajemen The Reds akan memberikan get-out clause atau klausul keluar kepada Mbappe. Hal itu membuat sang pemain memiliki kebebasan menentukan masa depannya di Liverpool, apakah nantinya tetap bertahan atau memilih hengkang.


1. Laporan Ian McGarry Mengenai Rencana Liverpool untuk Mbappe

Laporan Ian McGarry Mengenai Rencana Liverpool untuk Mbappe.

"Tentu saja, gajinya (Mbappe) akan besar, tetapi sekali lagi, Mbappe tertarik untuk pindah ke Liverpool, sesuatu yang Jurgen Klopp memiliki peran yang cukup sentral, sehubungan dengan rasa hormat dan kekaguman Mbappe terhadap pelatih Jerman," ujar McGarry dilansir dari Sportskeeda.

"Kami tahu bahwa Real Madrid juga tertarik dan itu akan menjadi sebuah pilihan lain baginya."

"Namun, informasi yang dilaporkan kepada kami bahwa Liverpool sedang mengejar dan mereka yakin mereka memiliki peluang untuk bisa mendapatkan Mbappe."

"Mereka (Liverpool) akan mendapatkan Mbappe untuk diikat selama dua atau tiga tahun jika mereka memasukkan klausul lepas dalam kontraknya, yang akan ditandatangani di bawah kebebasan bertindak (Mbappe berhak menentukan masa depannya sendiri)."

"Jadi, Mbappe akan bertanggung jawab atas masa depannya sendiri baik dalam hal meninggalkan Liverpool pada titik yang dia inginkan. Dengan begitu rencana kariernya akan menjadi salah satu yang sepenuhnya dia kendalikan," tutunrya menambahkan.

Bursa TransferLiverpoolPSGLiga InggrisKylian Mbappe

Berita Terkini