x

West Ham United Belum Menyerah Dapatkan Jesse Lingard

Selasa, 17 Agustus 2021 12:44 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
West Ham United Belum Menyerah Dapatkan Jesse Lingard.

INDOSPORT.COM - Tampil luar biasa pada paruh kedua kompetisi Liga Inggris musim lalu membuat West Ham United ingin kembali menggunakan jasa Jesse Lingard.

Seperti diketahui, Jesse Lingard musim lalu harus menelan pil pahit karena terbuang dari skuat Manchester United dan dipinjamkan ke West Ham United.

Baca Juga
Baca Juga

Bersama West Ham United, Jesse Lingard sukses membuktikan kualitasnya dengan menorehkan total 9 gol dan 5 assist dalam 16 pertandingan di Liga Inggris. Ia juga membantu tim asuhan David Moyes finis di posisi keenam Liga Inggris.

Setelah kembali ke pelukan Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer baru-baru ini menyatakan kalau pemain asal Inggris itu masuk dalam bagian rencananya untuk musim 2021-2022.

Namun, Asisten pelatih West Ham United bernama Stuart Pearce menegaskan bahwa The Hammers masih berjuang untuk merekrut Jesse Lingard.

Baca Juga
Baca Juga

"Kami ingin Lingard datang dan bergabung dengan kami. Itu sudah menjadi rahasia umum. Dia luar biasa musim lalu," kata Pearce dilansir dari talkSPORT.

"Keputusan ada di tangan Manchester United. Lingard dikontrak oleh mereka. Kami ingin Jesse bersama kami, tidak adak keraguan mengenai itu,"

"Dia adalah anak yang istimewa dan sangat baik di sekitar para pemain, para pemain West Ham juga menyayanginya," tuturnya menambahkan.


1. Jesse Lingard Belum Bisa Move On dari West Ham United

Jesse Lingard Belum Bisa Move On dari West Ham United.

Teka-teki kemungkinan Jesse Lingard akan kembali meninggalkan Setan Merah pada bursa transfer musim panas ini sudah mulai terlihat.

Baru-baru ini, kiper West Ham bernama Darren Randolph memberikan kode lewat Instagram story yang menyebut kalau Jesse Lingard masih belum bisa move on dari The Hammers.

"Hai Jesse Lingard, aku akan segera menemuimu di Rush Green (tempat latihan West Ham), Kamu tahu kamu menginginkannya!," tulis Darren Randolph dilansir dari Mureport.

Bursa TransferManchester UnitedWest Ham UnitedJesse LingardStuart PearceLiga Inggris

Berita Terkini