x

Copa Libertadores 2021: 3 Klub Brasil Segel Tempat di Semi Final

Kamis, 19 Agustus 2021 14:21 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Copa Libertadores.

INDOSPORT.COM – Brasil mendominasi semi final Copa Libertadores 2021 dengan mengirimkan tiga wakilnya di babak empat besar itu.

Palmeiras, Atletico Mineiro, dan Flamengo menjadi tiga wakil Brasil yang berhasil menyegel tempat di babak semi final Copa Libertadores 2021.

Baca Juga
Baca Juga

Ketiga wakil Brasil tersebut berhasil melaju ke babak semi final dengan agregat skor telak dan tanpa ampun. Terutama Flamengo, kampiun Copa Libertadores 2019.

Flamengo diketahui berhasil menghajar tamunya, Olimpia (Paraguay), dengan skor telak 5-1 (agregat 9-2) untuk melaju ke babak semi final Copa Libertadores 2021.

Sementara Palmeiras yang akan bertemu dengan Atletico Mineiro di babak semi final berhasil melewati hadangan Sao Paulo dan menang dengan skor 3-0 (agregat 4-1).

Atletico Mineiro juga diketahui berhasil lolos dari hadangan River Plate yang menjadi satu-satunya wakil Argentina di babak ini dengan kemenangan 3-0 (agregat 4-0).

Baca Juga
Baca Juga

Brasil bisa mendominasi total babak semi final Copa Libertadores 2021 mengingat satu slot tersedia dan masih menjadi rebutan Barcelona SC (Ekuador) dan Fluminense (Brasil).


1. Satu Slot Tersisa, Kans Brasil Mendominasi Total

Copa Libertadores.

Fluminense harus memastikan kemenangan di Estadio Monumental Bancho Pichinca, markas Barcelona SC, untuk bisa mewujudkan harapan all-Brasil semi final di Piala Libertadores 2021.

Di perempatfinal leg pertama yang dimainkan di Maracana, Fluminense dan Barcelona SC diketahui bermain imbang dengan skor 2-2.

Semi Final Piala Libertadores 2021:

Palmeiras vs Atletico Mineiro

Flamengo vs pemenang dari Barcelona SC vs Fluminense (agregat 2-2)

Atletico MineiroFlamengoCopa LibertadoresPalmeirasBola Internasional

Berita Terkini