x

5 Pemain Rekomendasi untuk Gameweek ke-2 FPL Liga Inggris

Jumat, 20 Agustus 2021 17:57 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Berikut ini 5 pemain yang direkomendasikan untuk gameweek kedua dalam Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris.

INDOSPORT.COM – Berikut ini 5 pemain yang direkomendasikan untuk gameweek kedua dalam Fantasy Premier League (FPL) Liga Inggris.

Akhir pekan ini, kompetisi Liga Inggris 2021/2022 memasuki pekan kedua, yang juga berarti digelarnya gameweek kedua dalam Fantasy Premier League (FPL).

Pada gameweek pertama lalu, sejumlah pemain tampil gemilang di antaranya duo Manchester United yakni Bruno Fernandes dan Paul Pogba. Fernandes mencetak hattrick ke gawang Leeds, sedangkan Pogba menorehkan 4 assist di laga yang sama.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, masih ada pula Mohamed Salah yang menorehkan 1 gol dan 2 assist saat Liverpool menundukkan Norwich.

Deadline untuk gameweek kedua FPL akan jatuh pada Sabtu (21/08/21) pukul 17.00, yang berarti para manajer punya waktu setidaknya sehari untuk mengatur timnya demi mendapatkan poin terbaik.

Untuk membantu, berikut ini INDOSPORT menyediakan 5 pemain yang direkomendasikan untuk dimiliki pada gameweek kedua Fantasy Premier League (FPL).

Bruno Fernandes

Bruno Fernandes meneruskan performa apik musim lalu dengan mencetak hattrick saat MU menghajar Leeds 5-1 di pekan perdana.

Di pekan kedua, Bruno Fernandes akan kembali jadi andalan MU yang akan bertandang ke markas Southampton, yang pekan lalu kalah 1-3 dari Everton.

Menghadapi The Saints yang banyak kehilangan pemain pilar di lini belakang, Fernandes diyakini akan kembali memanen poin, baik melalui gol atau pun assist. Apalagi, musim lalu ia mencatatkan 2 gol dan assist saat berjumpa The Saints.

Apiknya kinerja Paul Pogba sebagai kreator serangan dan peluang dimainkannya Jadon Sancho, juga akan membuat MU tampil lebih agresif dan dengan demikian memperbesar peluang Fernandes mencetak gol atau assist.

Baca Juga
Baca Juga

Mohamed Salah

Melempem di sesi pramusim, Mohamed Salah meledak dengan 1 gol dan 2 assist saat Liverpool menghajar Norwich 3-0 di gameweek pertama. Di gameweek kedua, Salah dan Liverpool akan menghadapi Burnley.

Burnley sendiri pekan lalu tidak dalam performa terbaik sehingga kalah 1-2 dari Brighton meski bermain di kandang sendiri.

Performa apik Salah, buruknya pertahanan Brighton, dan fakta bahwa The Reds akan tampil di Anfield yang bakal dipadati penonton, membuat bintang Mesir ini dijagokan untuk meraih banyak poin.


1. Trio Permain Berharga 8 Juta ke Bawah

Richarlison mencetak gol untuk Everton di laga melawan Southampton dalam lanjutan Liga Inggris, Selasa (02/03/21), dinihari.

Richarlison (Everton)

Richarlison menjadi salah satu pahlawan kemenangan Everton atas Southampton pekan lalu dengan 1 gol dan 1 assist. Di pekan kedua ini, ia dan The Toffees akan menghadapi Leeds United.

Kecepatan Richarlison akan sangat berguna menghadapi lini belakang Leeds yang lengah menghadapi serangan cepat, yang terlihat saat Leeds kalah 1-5 dari MU pekan lalu. Apalagi, ia punya kemampuan mencetak gol maupun assist yang sama baiknya

Dengan harga 7,5 juta, Richarlison menjadi opsi yang lebih murah daripada Dominic Calvert-Lewin yang berharga 8 juta.

Danny Ings (Aston Villa)

Meski baru bergabung dengan Aston Villa, Danny Ings tampak langsung nyetel dan bahkan sudah mencetak 1 gol pekan lalu saat menghadapi Watford.

Di gameweek kedua, menghadapi Newcastle yang memiliki pertahanan keropos dengan sudah kebobolan 4 kali dari West Ham pekan lalu, Danny Ings berpotensi menambah koleksi golnya.

Apalagi, pemain anyar yakni Leon Bailey siap ditampilkan dari menit awal, setelah hanya turun sebagai pemain pengganti pekan lalu. Kehadiran Bailey akan menambah suplai bola bagi Ings.

Said Benrahma (West Ham)

Said Benrahma menjadi salah satu pemain yang mencuri perhatian di gameweek perdana, dengan torehan 1 gol dan 1 assist saat West Ham mengalahkan Newcastle United. Aksi apiknya itu bahkan telah membuat harganya naik menjadi 6,1 per Kamis (19/08/21).

Benrahma sendiri memang tampil baik sejak pramusim, di mana ia mencetak 2 gol dan 1 assist dalam 3 laga. Ketiadaan Jesse Lingard yang kembali ke MU, membuat bintang Aljazair ini jadi pilihan utama David Moyes.

Mencetak gol menghadapi Leicester yang sukses meraih cleansheet di pekan pertama bukan tugas mudah. Namun, Benrahma yang rajin menusuk ke depan bisa mencuri kesempatan jika lini belakang The Foxes terlalu fokus pada Mikhail Antonio.   

Kepemilikannya yang hanya 10,6% juga menjadikannya differensial atau pemain pembeda.

Manchester UnitedLiverpoolMohamed SalahDanny IngsLiga InggrisRicharlisonBruno FernandesBerita Liga InggrisFantasy Premier League

Berita Terkini