x

Masih Tertahan di Italia, Angelo Alessio Rindu Ingin Segera Latih Persija

Sabtu, 21 Agustus 2021 15:55 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Pelatih baru Persija Jakarta, Angelo Alessio.

INDOSPORT.COM - Pelatih Persija Jakarta, Angelo Alessio, masih belum bisa memimpin proses latihan Persija Jakarta. Dia masih tertahan di Italia karena tak diizinkan masuk ke Indonesia.

Angelo Alessio memang mengambil kesempatan kembali ke negara asalnya, Italia, ketika jeda libur latihan mengingat Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) di Pulau Jawa dan Bali. Dia pulang sejak 5 Juli lalu.

Kembali ke Italia, Angelo Alessio mengambil kesempatan untuk mendapat vaksinasi kedua Covid-19. Namun, kini dirinya belum bisa kembali ke Indonesia.

Baca Juga
Baca Juga

"Ya, Juli lalu saya kembali ke Italia. Saya juga mengambil kesempatan untuk mendapatkan vaksinasi dosis kedua," kata Angelo Alessio dikutip dari media setempat, Tutto Juve.

"Tapi sekarang Indonesia telah menutup perbatasannya dengan orang asing," sambung mantan asisten pelatih Juventus era Antonio Conte tersebut.


1. Terbantu Staf

Internal game Persija Jakarta di lapangan POR Sawangan, Rabu (18/08/21).

Meski belum bisa memimpin latihan secara langsung, Angelo Alessio merasa beruntung memiliki staf yang selalu siap sedia membantunya. Padahal, pelatih berusia 56 tahun ini ingin berkomunikasi langsung dengan pemainnya.

"Tetapi keberuntungan ada di tangan saya. Staf pelatih Persija Jakarta membantu saya, khususnya dalam fase ini (menjelang kick-off BRI Liga 1 2021-2022," jelas Angelo Alessio.

Baca Juga
Baca Juga

"Tapi memang kesulitannya sangat besar. Saya mempersiapkan pelatihan di semua fasenya, tapi tak melihat para pemain dan tak dapat berkomunikasi dengan mereka setiap hari membuat segalanya menjadi lebih rumit. Kami berharap momen ini akan segera berlalu," pungkasnya.

ItaliaPersija JakartaLiga IndonesiaLiga 1Bola IndonesiaBerita Liga 1Angelo AlessioBRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini