ā˜°
x

Inter Milan Apes, Calon Pengganti Lukaku yang Diidamkan Malah Cedera Parah

Minggu, 22 Agustus 2021 18:46 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Inter Milan Apes, Calon Pengganti Lukaku yang Diidamkan Malah Cedera Parah.

INDOSPORT.COM - Jawara Serie A Italia musim lalu, Inter Milan, bernasib apes setelah calon pengganti Romelu Lukaku yaitu Marcus Thuram malah mengalami cedera parah.

Marcus Thuram mengalami cedera lutut saat membela Borussia Monchengladbach dilanjutan kompetisi Bundesliga Jerman melawan Bayer Leverkusen pada Sabtu (21/08/21) kemarin.

Baca Juga
Baca Juga

Pemain yang akrab disapa Tikus itu harus ditarik keluar saat pertandingan baru berjalan 20 menit. Alhasil, Bayer Leverkusen sukses melumat Borussia Moenchengladbach dengan skor 4-0.

Cederanya pemain berusia 24 tahun itu membuat Inter Milan tidak ingin mengambil resiko untuk merekrutnya pada bursa transfer musim panas ini.

Menurut laporan dari football-italia, ia harus menepi selama beberapa pekan ke depan dan Inter Milan langsung beralih untuk mendaratkan striker Lazio, Joaquin Correa.

Baca Juga
Baca Juga

Harapan Inter Milan untuk mendapatkan Joaquin Correa terbuka lebar setelah Lazio tidak memainkannya di laga perdana Serie A Italia musim 2021-2022.

Direktur Lazio, Igli Tare juga menyebut kalau Joaquin Correa baru saja menolak tawaran dari Everton. Pemain 27 tahun ini disinyalir tengah mempertimbangkan tawaran dari Inter.


1. Inter Milan Tetap Menggila Tanpa Lukaku

Inter Milan Tetap Menggila Tanpa Romelu Lukaku.

Meski sudah tidak diperkuat Romelu Lukaku di lini depan karena hengkang ke Chelsea, skuat Inter Milan tetap tajam. Mereka baru saja tampil beringas ketika bersua Genoa di laga perdana Serie A Italia, Sabtu (21/08/21) malam WIB.

Inter Milan berhasil mengalahkan Genoa dengan skor 4-0 di Giuseppe Meazza. Empat gol Nerazzurri dicetak oleh Milan Skriniar, Hakan Calhanoglu, Arturo Vidal dan Edin Dzeko.

Kemenangan besar itu membuat pasukanĀ Simone Inzaghi mampu bertengger di puncak klasemen Serie A Liga Italia musim 2021-2022 dengan koleksi tiga poin.

Bursa TransferSerie A ItaliaInter MilanRomelu LukakuBorussia MonchengladbachLiga ItaliaMarcus Thuram

Berita Terkini