x

Klasemen Serie A Italia Hari Ini: Pesta Gol, Inter Milan Kokoh di Puncak

Minggu, 22 Agustus 2021 09:57 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor:
Klasemen Serie A Italia Hari Ini: Pesta Gol, Inter Milan Kokoh di Puncak.

INDOSPORT.COM - Berikut klasemen sementara pekan pertama kompetisi Serie A Italia musim 2021-2022 hari ini, pasca Inter Milan memperoleh kemenangan besar atas Genoa.

Seperti diketahui, Inter Milan baru saja meraih hasil positif setelah menang telak 4-0 atas Genoa di laga perdana Serie A Italia musim 2021-2022, Sabtu (21/08/21) malam WIB.

Baca Juga
Baca Juga

Meski sudah tidak diperkuat oleh Romelu Lukaku, Inter Milan mampu mencetak empat gol yang disumbang oleh Milan Skriniar, Hakan Calhanoglu, Arturo Vidal dan ditutup sepakan Edin Dzeko.

Kemenangan besar atas Genoa membuat Nerazzurri berhasil duduk di puncak klasemen sementara Serie A Italia musim 2021-2022.

Mereka ditempel oleh Lazio yang baru saja menang 3-1 atas Empoli. Kemudian di posisi tiga dan keempat klasemen ada Sassuolo serta Atalanta.

Sementara itu, tiga tim raksasa Liga Italia yakni Juventus, AC Milan dan AS Roma kemungkinan akan sulit untuk menggeser posisi Inter Milan.

Baca Juga
Baca Juga

Mereka wajib meraih kemenangan lima gol tanpa balas bila ingin mengkudeta juara bertahan musim lalu. Pada malam nanti, Cristiano Ronaldo dkk akan bertandang ke markas Udinese, kemudian AS Roma menjamu lawan berat, Fiorentina.

Klasemen sementara pekan pertama kompetisi Serie A Italia musim 2021-2022 bisa kalian lihat di slide kedua berita ini.


1. Klasemen Serie A Italia

Klasemen sementara pekan perdana Serie A Italia musim 2021-2022.

Berikut klasemen sementara pekan perdana Serie A Italia musim 2021-2022:

Klasemen Sementara Serie A Italia Pekan Perdana
Serie A ItaliaAC MilanInter MilanJuventusLazioSassuoloAtalantaLiga ItaliaKlasemen

Berita Terkini