x

Jadwal LaLiga Spanyol Hari Ini: Duo Madrid Incar Pucuk Klasemen

Minggu, 22 Agustus 2021 10:22 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
Berikut ini jadwal pertandingan LaLiga Spanyol 2021-2022 pekan kedua hari ini, di mana Real Madrid dan Atletico Madrid sama-sama incar pucuk klasemen.

INDOSPORT.COM – Berikut ini jadwal pertandingan LaLiga Spanyol 2021-2022 pekan kedua hari ini, di mana Real Madrid dan Atletico Madrid berjuang meraih kemenangan untuk menduduki puncak klasemen sementara.

Bakal ada tiga pertandingan di pekan kedua LaLiga Spanyol 2021-22 pada Minggu (22/08/21) malam WIB hingga Senin (23/08/21) dini hari WIB.

Salah satunya ialah laga antara Atletico Madrid vs Elche yang berlangsung di Stadion Wanda Metropolitano, di mana sang tuan rumah berniat melanjutkan tren positif mereka.

Baca Juga
Baca Juga

Sebelumnya Los Rojiblancos sukses menggulung Celta Vigo dengan skor tipis 1-2 lewat dua gol Angel Correa di pekan perdana LaLiga Spanyol musim ini.

Atletico yang berstatus sebagai tim tuan rumah tentu lebih diunggulkan atas Elche, karena bisa dilihat dari kualitas skuat dan secara statistik, di mana tim besutan Diego Simeone punya rekor 100 persen menang di enam laga kandang terakhir kala menjamu Elche.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, Luiz Suarez dkk juga mengincar kemenangan demi bisa meraih tiga poin dan menduduki puncak klasemen sementara musim ini.

Saat ini Atletico Madrid diketahui berada di posisi enam besar klasemen dengan tiga poin, di belakang Real Madrid dan Sevilla di posisi keempat dan kelima dengan raihan poin yang sama.


1. Real Madrid Juga Incar Puncak Klasemen LaLiga Spanyol

Berikut jadwal pertandingan pekan kedua LaLiga Spanyol 2021-22:

Selain itu juga ada laga antara Levante vs Real Madrid, dengan Los Blancos juga tentu mengincar tiga poin penuh agar bisa mengkudeta Barcelona dari posisi puncak klasemen sementara LaLiga Spanyol 2021-22.

Performa Real Madrid sendiri sedang berada di atas angin, dengan meraih kemenangan telak dengan skor 4-1 saat melawat ke markas Alaves pada pekan pembuka musim ini.

Sementara itu, levante berharap jika mereka bisa menghindari kekalahan di laga kontra Real Madrid ini. Skuat Paco Lopez hanya meraih satu poin saja usai ditahan imbang Cadiz dengan skor 1-1.

Secara head to head dalam lima laga terakhir, Real Madrid mendominasi dengan tiga kemenangan, sementara dua laga lainnya menjadi kemenangan milik Levante. Maka Los Blancos bakal diunggulkan menang dalam lag aini.

Berikut jadwal pertandingan pekan kedua LaLiga Spanyol 2021-22:

Minggu, 22 Agustus 2021

Senin, 23 Agustus 2021

Real MadridAtletico MadridLaLiga SpanyolLiga SpanyolJadwal PertandinganJadwal LaLiga

Berita Terkini