x

Rekap Rumor Transfer: AC Milan Kedatangan Striker Baru, Beckham Pepet Messi

Senin, 23 Agustus 2021 05:47 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
AC Milan tampaknya benar-benar serius di bursa transfer ini dalam perburuan mereka untuk tandatangan Pietro Pelligri

INDOSPORT.COM - Berikut rekap rumor transfer yang dirangkum sepanjang Minggu (22/08/21) termasuk kabar klub AC Milan yang selangkah lagi mendapatkan Pietro Pellegri, hingga berita David Beckham yang ingin merayu Lionel Messi.

AC Milan tampaknya benar-benar serius dalam perburuan mereka untuk tandatangan Pietro Pelligri. Il Rossonerri dikabarkan sudah bertemu dengan perwakilan sang penyerang muda Italia dan akan segera menuntaskan proses transfer.

Dikutip dari Footmercato dan Sky Sports Italia, pada Jumat (20/08/21) lalu agen Pellegri sudah mencapai kata sepakat dengan Milan. Dalam waktu dekat kepindahan dari AS Monaco dengan status pinjaman bakal segera terlaksana.

Milan hanya perlu membayar 1 juta Euro untuk transfer ini. Harganya akan membengkak jadi 7 juta Euro atau nyaris 120 miliar Rupiah apabila bonus terkait performa terbayarkan semuanya.

Baca Juga
Baca Juga

Tidak hanya disitu saja, Milan juga dipersilahkan oleh Monaco untuk mempermanenkan Pellegri di akhir musim namun hanya jika kuota penampilan terpenuhi. Yang jelas The Monégasques akan dapat bagian bila di masa depan sang mantan wonderkid kondang dilepas lagi ke klub lain.

Menariknya, kontrak Pellegri di Stade Louis II akan berakhir pada musim 2021/2022 ini. Itu artinya sebelum angkat koper ke San Siro, striker 20 tahun itu boleh jadi akan meneken proposal baru terlebih dahulu.

Baca Juga
Baca Juga

Jika resmi mendarat di kota mode, maka Pellegri akan jadi rekrutan ketujuh Milan di musim panas ini. Sebelumnya sudah ada Brahim Diaz, Fode Ballo-Toure, Olivier Giroud, Sandro Tonali, Fikayo Tomori, dan Mike Maignan yang masuk ke dalam skuat asuhan Stefano Pioli.


1. Inter Miami

David Beckham rilis klub barunya di MLS, yaitu Inter Miami FC

Belum genap sebulan setelah diresmikan jadi pemain Paris Saint-Germain (PSG) Lionel Messi sudah mendapat tawaran dari David Beckham. Ia digoda untuk merumput di MLS bersama Inter Miami.

Setelah melewati drama yang cukup panjang, Messi akhirnya berlabuh ke PSG. Pemenang Ballon d'Or sebanyak enam kali itu dikontrak selama dua musim dengan opsi perpanjangan sampai Juni 2024. Di Parc des Princes, Messi akan menerima gaji 35 juta euro per musim.

Belum genap sebulan setelah ia meneken kontrak anyar di PSG, Messi sudah mendapat tawaran bermain di luar Eropa.

Tawaran itu rupanya datang dari klub David Beckham, Inter Miami. Bahkan sang empunya klub ikut turun gunung untuk menggoda Messi.

Atalanta

Atalanta secara mengejutkan menyerobot Gelandang Cagliari Nahitan Nandez dari genggaman Inter Milan dan Tottenham Hotspur.

Pemain kelahiran Punda del Este, Uruguay itu menjadi komoditas panas di bursa transfer musim ini. Nandez jadi rebutan sejumlah klub elit eropa setelah tampil mengesankan di musim lalu.

Negosiasi tiba-tiba mandeg padahal Nandez sudah menjalin kesepakatan personal untuk pindah ke Giussepe Meazza. Kebuntuan itu rupanya dimanfaatkan oleh Direktur Tottenham Hotspur, Fabio Paratici.

Eks petinggi Juventus itu ingin menikung Inter Milan. Apalagi Paratici  menyukai gaya permainan Nandez dan menganggap sang gelandang sebagai sosok yang bakal berguna bagi lini tengah The Lilywhites.

Akan tetapi, meski Tottenham Hotspur menyangguli mahar yang melebihi apa yang ditawarkan Inter Milan, namun Nandez sendiri dikabarkan lebih memilih bergabung dengan skuad Simone Inzaghi ketimbang ke London Utara.

Inter Milan

CEO Inter Milan, Beppe Marotta blak-blakan mengenai Lautaro Martinez. Ia secara terbuka mengakui bahwa ada banyak tawaran menggiurkan pada striker berusia 23 tahun itu.

Nama Lautaro Martinez sempat memanas setelah ia digosipkan akan angkan kaki dadi Giussepe Meazza markas Inter Milan.

Tawaran selangit pada Lautaro memang dibenarkan CEO Inter Milan, Beppe Marotta. Meski enggan menyebut Tottenham Hotspur, namun Marotta blak-blakan bahwa ada tawaran menggiurkan pada Lautaro.

Sayangnya, sang pemain diklaim Marotta tak tergiur untuk pindah dan memutuskan untuk tetap bertahan dengan La Benaeamata.

Lautaro juga tinggal selangkah lagi meneken perpanjangan kontrak berdurasi lima tahun. Selain itu, ia juga akan mendapatkan kenaikan gaji. Saat ini ia menerima bayaran 2,5 juta euro permusim, namun dengan meneken kontrak anyar ia akan mendapatkan hampir 3 kali lipatnya yakni sebesar 6 juta euro.

Bursa TransferDavid BeckhamAC MilanLautaro MartinezBerita Bursa Transfer

Berita Terkini