x

Marc Klok Tak Terbebani dengan Target Tinggi di Liga 1 2021

Selasa, 24 Agustus 2021 09:39 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Isman Fadil
Pemain Persib, Marc Klok

INDOSPORT.COM - Pemain naturalisasi Persib Bandung, Marc Klok, mengaku tidak terbebani dengan target tinggi yang di berikan pelatih pada kompetisi BRI Liga 1 2021-2022.

Justru menurutnya, hal itu menjadi motivasi baginya untuk menampilkan permainan terbaiknya. Apalagi, Marc Klok memiliki target yang sama dengan pelatih Persib, Robert Rene Alberts, yakni ingin meraih gelar juara.

"Target saya selalu tinggi musim ini juga saya punya target di juara liga, ambil juara di liga," kata Marc Klok.

Baca Juga
Baca Juga

Selain itu, menjelang kompetisi Liga 1 2021-2022 yang akan bergulir 27 Agustus 2021, Marc Klok saat ini tetap fokus mempersiapkan diri dengan menjalankan program latihan yang diberikan oleh pelatih Robert Rene Alberts.

Marc Klok juga siap untuk menampilkan permainan terbaiknya bagi skuat Maung Bandung, baik dalam sesi latihan maupun pada saat pertandingan. Agar target meraih gelar juara di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022 bisa tercapai.

"Ya saya selalu kasih yang terbaik, untuk saya semoga selalu berharap liga kembali dan segera fit, semua pemain fit, semua pemain latihan sendiri dengan maksimal dan optimal," tegas Marc Klok.

Sementara itu, sebelumnya pelatih Persib mengatakan memasang target tinggi di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, lantaran Rene Alberts merasa optimis dengan komposisi pemain yang dimiliki skuat Maung Bandung musim ini.

Baca Juga
Baca Juga

"Musim ini, target kami tinggi. Kami menaruh target yang tinggi karena kami punya tim yang bagus," kata Robert Alberts. 


1. Optimis Tampilkan Performa Terbaik

Pelatih Persib Bandung, Robert Rene Alberts.

Pelatih berusia 66 tahun ini menuturkan, menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2021-2022 timnya memiliki persiapan yang berbeda, lantaran dalam suasana pandemi. 

Meski begitu, Robert Alberts tetap optimis timnya bisa meraih hasil maksimal di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022. Pasalnya, skuat Maung Bandung memiliki modal yang cukup bagus, yakni komposisi pemain yang berkualitas.

"Tim seperti kami, dengan pemain yang dimiliki sekarang, apalagi jika sudah banyak main bersama, punya kesempatan untuk menjadi yang terbaik dan berada di level teratas, kami harus memastikan kami bisa menjadi tim yang terbaik di liga Indonesia musim ini," ungkap Robert Alberts.
 

Persib BandungLiga IndonesiaMarc KlokBerita Liga 1Liga 1 2021

Berita Terkini