x

Cederai Martabat Juventus, Adik Sultan Qatar Rilis Foto Ronado Berseragam PSG

Rabu, 25 Agustus 2021 17:06 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
Cederai Martabat Juventus, Adik Sultan Qatar Rilis Foto Ronado Berseragam PSG

INDOSPORT.COM - Adik Emir Qatar, Khalifah Bin Hamad Al Thani, merilis potret Cristiano Ronaldo berseragam Paris Saint-Germain (PSG) di samping Lionel Messi. 

Khalifah Bin Hamad Al Thani menjadi sorotan warganet usai menggemparkan jagat Twitter. Adik dari pemilik Oryx Qatar Sports Investments, konsorsium yang membeli PSG pada 2011, itu terang-terangan membagikan potret Cristiano Ronaldo dengan jersey home Les Parisiens.

"Mungkin?" tulis Khalifah Bin Hamad Al Thani, pada cuitan di akun Twitternya @khm_althani

Baca Juga
Baca Juga

Unggahan tersebut langsung viral dan menuai respons dari pihak Juventus. Seorang anggota keluarga Agnelii, Lapo Elkann, menanggapi kicauan Khalifah Bin Hamad Al Thani. 

Ia menegaskan bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain Juventus sehingga unggahan tersebut adalah hal yang melenceng.

Baca Juga
Baca Juga

"CR7 adalah pemain Juventus. Sungguh tak pantas membuat dirinya mengenakan seragam klub lain, meski sekadar editan," tulis Lapo Elkann. 

"Jika dia (Cristiano Ronaldo) pindah ke tim lain, ke mana pun dia pergi, dia akan tetap dihormati, sebagai pria dan atlet. Sepak bola adalah gairah dari generasi ke generasi," imbuhnya. 

Kontrak Cristiano Ronaldo di Juventus akan berakhir pada musim panas 2022. Hingga kini pihak pemain dan klub belum membahas tentang perpanjangan kontrak. 

 

1. Juventus Siap Jual Ronaldo dengan Harga Rp400 Miliar

Aksi Cristiano Ronaldo (kanan) di laga Fiorentina vs Juventus.

Alhasil, mencuat rumor bahwa eks Real Madrid bisa meninggalkan Turin sebelum jendela transfer musim panas 2021 ditutup, terlebih Calciomercato melaporkan Bianconeri mematok harga 25 juta euro atau sekitar 423 miliar rupiah untuk melepas CR7.

Pada laga perdana Juventus, Ronaldo memang masih dibawa oleh pelatih Massimiliano Allegri. Namun ia hanya masuk sebagai pemain pengganti.

Dalam laporan yang sama, perlakuan Allegri itu diisyaratkan sebagai rencana untuk menjual Ronaldo.

Kendati begitu, Ronaldo bukan lagi menjadi incaran PSG, mengingat skuat Mauricio Pochettino telah kedatangan Lionel Messi. Sejauh ini, Manchester City yang paling dikaitkan dengan pemilik lima Ballon d'Or tersebut.

Cristiano RonaldoLionel MessiParis Saint-GermainJuventusBola Internasional

Berita Terkini