x

Kylian Mbappe Hengkang, PSG Langsung Bidik Bintang Brasil di Olimpiade Tokyo 2020

Rabu, 25 Agustus 2021 04:35 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Juni Adi
Kylian Mbappe menyesal usai gagal mencetak gol di laga Prancis vs Swiss

INDOSPORT.COM - Paris Saint-Germain (PSG) tampaknya sudah siap kehilangan Kylian Mbappe. Kabarnya mereka langsung membidik bintang Brasil di Olimpiade Tokyo 2020.

Desas-desus kepergian Kylian Mbappe makin memanas jelang penutupan lantai bursa. Setelah sempat tarik ulur, kini pemain berusia 22 tahun itu kemungkinan besar akan angkat kaki dari Stadion Parc des Princes.

Kepergian Mbappe dari PSG ditengarai lantaran sosok Lionel Messi. Ia digosilkan tak kerasan dan khawatir posisinya di lini depan akan tersisih seiring kedatangan La Pulga. 

Baca Juga
Baca Juga

Terlebih, hingga kini perpanjangan kontrak anyar Mbappe masih juga alot. Diketahui kontrak eks pemain AS Monaco itu akan kadaluarsa tahun depan, jika tak segera meneken kontrak anyar, Mbappe berpotensi pergi secara gratis tahun depan.

Dua klub eropa, yakni Real Madrid dan Liverpool mengamati situasi panas dinginnya hubungan Mbappe dengan PSG. Terbelih Los Blancos disebut selangkah lebih maju ketimbang The Reds.

Selain ditunjang dana yang tak terbatas, dua orang dalam Real Madrid seolah mengirim sinyal akan kedatangan Mbappe. Mereka ada Toni Kroos dan Carlo Ancelotti

Kroos secara terang-terangan mengklaim jika transfer Messi ke PSG akan mempengaruhi masa depan Mbappe. Ia tak segan menyebut bahwa Real Madrid merupakan pelabuhan baru bagi sang pemain.

Berbeda dengan anak buahnya yang ceplas-ceplos, Carlo Ancelotti memilih cenderung kalem. Pelatih berjuluk Don Carlo itu menyampaikan jika ia bahagia dengan skuadnya saat ini.

Baca Juga
Baca Juga

Secara eksplisit, Ancelotti mengirim sinyal jika datang atau tidak datangnya Mbappe ia masih senang dengan anak asuhnya.

Kini setelah keduanya kompak berkomentar soal Mbappe tiba-tiba sebuah laporan dari RMC Sport mengklaim jika Mbappe dipastikan akan keluar dari PSG. Alih-alih memperpanjang kontraknya, Mbappe lebih memilih meninggalkan Neymar Cs.


1. Bidik Richarlison

Neymar (kiri) dan Richarlison merayakan gol ke gawang Ekuador pada laga Kualifikasi Piala Dunia zona CONMEBOL, Sabtu (05/06/21).

Melansir dari TeamTalk, PSG sudah menjatuhkan pilihan untuk menggantikan Mbappe yang akan hengkang. Pilihan jatuh pada pemain Everton, Richarlison.

Pemain yang bersinar di Olimpiade Tokyo 2020 itu disebut sebut bakal jadi suksesor Mbappe di PSG. Kabarnya, rekan setimnya di Timnas Brasil yakni Neymar turut andil dalam rencana transfer tersebut.

Neymar telah mengusulkan nama Richarlison ke  petinggi PSG agar segera merampungkan kesepakatan jika Mbappe pergi dalam saga transfer musim ini.

Bursa TransferReal MadridLiverpoolNeymarBrasilParis Saint-GermainEvertonOlimpiade Tokyo 2020Kylian MbappeRicharlisonBerita Bursa Transfer

Berita Terkini