x

Resmi, AC Milan Datangkan Pietro Pellegri dari AS Monaco

Rabu, 25 Agustus 2021 22:20 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Prio Hari Kristanto
AC Milan secara resmi mengumumkan kedatangan Pietro Pellegri dari klub AS Monaco di bursa transfer musim panas.

INDOSPORT.COM - AC Milan secara resmi mengumumkan kedatangan Pietro Pellegri. Striker berusia 20 tahun itu diboyong Milan dari AS Monaco dengan status pinjaman.

I Rossoneri mendadak gesit jelang penutupan saga transfer. Setelah adem ayem sepekan, manajemen AC Milan yang dikomandoi Paolo Maldini langsung gerak cepat mengamankan sejumlah pemain.

Merapatnya Pietro Pellegri diumumkan langsung lewat wesbsite maupun media sosial Il Diavolo Rosso. Wonderkid milik Gli Azzurri itu datang dengan status pemain pinjaman.
Baca Juga
Baca Juga
Nantinya, di akhir musim 2021/22, AC Milan punya opsi untuk membeli, namun keputusan bisa berubah menjadi sebuah kewajiban jika memenuhi syarat tertentu.
"AC Milan dengan senang hati mengumumkan penandatanganan Pietro Pellegri dari AS Monaco FC dengan status pinjaman sementara, dengan opsi untuk membuat kesepakatan permanen, yang menjadi kewajiban jika kondisi tertentu terpenuhi," tulis AC Milan dilansir dari situs resmi klub.
Paolo Maldini kembali jadi juru transfer yang andal dengan ciri khasnya: membidik buruan secara senyap. Sejumlah pemain anyar tiba datang tanpa memakan negosiasi yang bertele-tele.

Alessandro Florenzi misalnya, tak sampai sepekan sejak gosipnya berembus, ia langsung tiba di San Siro dan diperkenalkan jadi awak baru pasukan Stefano Pioli.

Baca Juga
Baca Juga
Setali tiga uang dengan Florenzi, juniornya di Timnas Italia yaitu Pietro Pellegri juga demikian. Eks Genoa itu tiba-tiba datang dengan sekejap. Setelah menjalani tes medis kini ia diresmikan jadi penggawa anyar AC Milan.

1. Datang 2 Nama Lagi

Tiemoue Bakayoko (AC Milan) tengah menggiring bola dari Emre Can pada laga Serie A Italia melawan AC Milan pada Minggu (06/05/19) dini hari. Tullio M. Puglia / Getty Images

Selain Pellegri, dua nama lagi dikabarkan juga akan segera tiba di Kota Milan. Menurut laporan dari SportMediaset (via MilanNews), dalam 24 jam ke depan transfer Tiémoué Bakayoko dari Chelsea akan menemui babak akhir.

Bakayoko kemungkinan besar akan kembali bersegaram AC Milan setelah I Rossoneri ditinggal Tommaso Pobega yang disekolahkan ke Torino selama satu musim. Kedatangan Bakayoko juga menjadi elemen penting dalam mengarungi musim anyar, khususnya untuk mentas di Liga Champions.

Selain Bakyoko, satu pemain terakhir yang akan diresmikan Paolo Maldini dan Ricky Massara di bursa transfer ialah pemain yang beroperasi sebagai playmaker. Sejumlah nama dikaitkan untuk merealisasikan rencana tersebut. Mereka di antaranya Jesús Corona, Pablo Sarabia dan Yacine Adli.

Bursa TransferAS MonacoAC MilanPaolo MaldiniPietro PellegriAC Milan NewsBerita Bursa Transfer

Berita Terkini