x

Wujudkan Mimpi Masa Kecil, Kylian Mbappe Ngebet Gabung Real Madrid

Rabu, 25 Agustus 2021 13:10 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Kylian Mbappe, striker Paris Saint-Germain (PSG).

INDOSPORT.COM – Striker andalan Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, dikabarkan ngebet bergabung dengan Real Madrid demi mewujudkan mimpi masa kecilnya.

Mbappe ingin bergabung dengan Real Madrid. Ia menyatakan siap menyeberang ke Santiago Bernabeu baik di bursa transfer musim panas ini maupun di bursa transfer musim panas tahun depan.

Baca Juga
Baca Juga

Keinginan Mbappe bergabung dengan Real Madrid itu berangkat dari ambisi untuk mewujudkan mimpi semasa kecilnya.

Seperti diketahui, Mbappe merupakan salah satu suporter Real Madrid. Ia beberapa kali kedapatan menyatakan ingin bergabung dengan klub tersukses di Liga Champions tersebut.

Demi mewujudkan keinginannya itu, Mbappe dikabarkan telah menolak proposal perpanjangan kontrak yang dilayangkan oleh PSG.

Ia mendesak agar PSG mau melepasnya di bursa transfer musim panas ini atau terancam kehilangan jasanya secara gratis di bursa transfer musim panas tahun depan.

Baca Juga
Baca Juga

Mbappe dikabarkan telah menolak tiga proposal perpanjangan kontrak yang disodorkan oleh PSG demi mewujudkan mimpi kecilnya, bermain untuk Real Madrid.


1. PSG Belum Berikan Lampu Hijau

Aksi Kylian Mbappe dalam pertandingan Nimes vs PSG.

Real Madrid sendiri diketahui telah melayangkan penawaran senilai 160 juta euro untuk mendapatkan Mbappe dari PSG.

Namun, penawaran tersebut masih ditolak. PSG diketahui masih belum memberikan lampu hijau pada Real Madrid untuk mendapatkan Mbappe.

Kabarnya, Real Madrid tengah menyiapkan proposal balasan yang akan segera dilayangkan sebelum bursa transfer musim panas ini ditutup.

Bursa TransferReal MadridParis Saint-GermainPSGKylian Mbappe

Berita Terkini