x

Jelang Pembukaan BRI Liga 1, Bali United dan Persik Sudah Dikarantina

Kamis, 26 Agustus 2021 15:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
Direktur PT LIB, Akhmad Hadian Lukita.

INDOSPORT.COM - Bali United dan Persik Kediri akan saling berjumpa di laga pembuka BRI Liga 1 2021-2022. Keduanya saling unjuk kemampuan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (27/8/21).

Kini, baik Bali United dan Persik Sudah berada di Jakarta. Kedua tim pun sudah dilakukan karantina oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) selaku operator kompetisi.

Diutarakan oleh Direktur Utama PT Liga Indonesia Baru (LIB), Akhmad Hadian Lukita, baik Bali United dan Persik Kediri sudah melakukan serangkaian protokol kesehatan.

Baca Juga
Baca Juga

"Sudah pasti sekarang (kick-off Liga 1 2021-2022), klub sudah datang. Dua klub sudah datang," ucap Akhmad Hadian Lukita, Kamis (26/8/21).

"Sedang kami swab hari ini. Besok juga mungkin ada pemeriksaan lagi. Jadi memang sedang kami pantau. Nanti masuk stadion harus kami swab lagi," jelasnya.


1. Tetap di Hotel

Prediksi Bali United vs Persik Kediri.

Lukita menambahkan, baik Bali United dan Persik Kediri sudah tidak bisa ke mana-mana lagi. Mereka hanya boleh berada di hotel dan ke lapangan latihan dan pertandingan.

"Sudah mulai sistem semi karantina. Dari hasil klub meeting kemarin dan hasil medical workshop, mereka sudah harus memulai terkondisikan tidak ke mana-mana," beber Akhmad Hadian Lukita.

Baca Juga
Baca Juga

"Mereka tetap di penginapan atau hotel saja. Kalau pun mau keluar, mungkin ada urusan yang sangat penting sekali atau mungkin ada yang diutus," pungkasnya.

Persik KediriBali UnitedLiga IndonesiaLiga 1PT Liga Indonesia Baru (PT LIB)Bola IndonesiaBerita Liga 1Akhmad Hadian LukitaBRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini