x

Pemain PSMS Ini Masih Belum Bisa Lupakan Kenangan Pahit Musim 2019

Kamis, 26 Agustus 2021 11:12 WIB
Kontributor: Aldi Aulia Anwar | Editor: Isman Fadil
Pemain PSMS Medan, Ilham Fathoni

INDOSPORT.COM - Pemain PSMS Medan, Ilham Fathoni, mengaku masih bisa melupakan kenangan pahit saat di Liga 2 musim 2019 silam.

Di mana klub berjuluk Ayam Kinantan itu gagal memenuhi target utama yakni tiket promosi ke Liga 1, menyusul tersisih di babak 8 besar Liga 2 2019.

"Pastinya harapan saya bisa membawa PSMS lolos ke Liga 1. Apalagi saya sempat gagal saat di Liga 2 2019 lalu. Kenangan itu rasanya masih sakit dan pedih sampai sekarang," ujar Fathoni, kepada INDOSPORT..com, Rabu (25/8/21) malam.

Baca Juga
Baca Juga

Namun sebut Fathoni, untuk meraih impian PSMS promosi ke Liga 1 harus diwujudkan bersama-sama, bukan keinginan pribadi semata.

Baca Juga
Baca Juga

"Intinya kita semua harus sama-sama berusaha untuk mewujudkan itu dengan usaha dan kerja keras. Karena tak bisa saya sendiri untuk meraihnya," tegasnya.


1. Izin Kompetisi

Pemain PSMS Medan, Ilham Fathoni.

Lebih lanjut, top skor klub saat di Liga 2 2019 silam ini juga menyampaikan sejumlah harapannya, menyusul telah keluarnya izin untuk kompetisi Liga 1 dan Liga 2 musim ini.

Pemain yang akrab disapa Fato ini sangat bersyukur sudah ada kejelasan terkait bergulirnya kompetisi musim ini, menilik musim lalu ditiadakan.

"Saya pribadi tentunya sangat bersyukur karena hampir dua tahun kita tunggu-tunggu momen seperti ini. Selain itu keluarga pemain juga pastinya men-support. Karena ini pekerjaan kami, bukan sekedar hobi. Kami juga cari makan di sini," ucapnya.

"Kami berterimakasih juga sama Polri yang telah memberi izin ini dan semoga Liga 1 dan Liga 2 ini berjalan lancar sampai akhir (tidak dihentikan ditengah jalan seperti musim lalu, di mana kompetisi jalan baru beberapa laga)," tutupnya.
 

PSMS MedanLiga IndonesiaLiga 2Ilham FathoniBerita Liga 2

Berita Terkini