x

Terungkap, Pesan Singkat Jadi Alasan di Balik Keputusan Mudik Ronaldo

Sabtu, 28 Agustus 2021 10:07 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor:
Selebrasi Cristiano Ronaldo dalam laga Genoa vs Juventus.

INDOSPORT.COM – Bukan Sir Alex Ferguson atau Bruno Fernandes, ternyata ini sosok kunci di balik keputusan ‘mudik’ Cristiano Ronaldo ke Manchester United.

Laporan dari ESPN menyebutkan jika eks rekan Ronaldo di Manchester United menjadi alasan utama di balik kepulangan CR7 ke Old Trafford di bursa transfer musim panas ini.

Baca Juga
Baca Juga

Ronaldo, 36 tahun, menghabiskan enam musimnya di Liga Inggris bersama Manchester United sejak ditebus dari Sporting Lisbon tahun 2003 hingga hengkang ke Real Madrid tahun 2009.

Setelah 12 tahun pengembaraannya di Liga Spanyol bersama Real Madrid dan di Liga Italia bersama Juventus, Ronaldo secara mengejutkan memutuskan untuk ‘pulang’.

Sebelum merapat ke Manchester United, Ronaldo kencang dirumorkan menjadi target Manchester City di bursa transfer musim panas ini.

Namun secara tak terduga, Ronaldo memutuskan untuk menolak kesempatan bermain dengan Manchester City di bawah asuhan Pep Guardiola dan lebih memilih untuk ‘pulang ke rumahnya’, Manchester United.

Baca Juga
Baca Juga

Sumber dari ESPN menyebutkan jika keputusan Ronaldo ‘mudik’ ke Manchester United di bursa transfer musim panas ini dipengaruhi oleh pesan singkat via WhatsApp yang dikirimkan oleh eks rekan setimnya.

Pesan-pesan rayuan yang dikirimkan oleh sosok yang belum diketahui jati dirinya ini akhirnya berakhir manis. Ronaldo memutuskan untuk kembali ke tempat yang membesarkannya alih-alih bergabung dengan ‘skuat minyak’ asuhan Guardiola.


1. Selangkah Lagi, Ronaldo Resmi Kembali

Cristiano Ronaldo ketika masih membela Manchester United.

Manchester United sendiri telah mengkonfirmasi rumor transfer ‘kepulangan’ Ronaldo ke Old Trafford lewat rilis resmi mereka, Jumat (27/08/21) pukul 22.50 WIB.

Kesepakatan personal telah dicapai dan saat ini Ronaldo tinggal menuntaskan tes medis sebalum bisa diresmikan sebagai pemain anyar Manchester United.

Kabarnya, Ronaldo ditebus Manchester United dari Juventus dengan mahar senilai 15 juta euro plus bonus-bonus sebesar 8 juta euro.

Bursa TransferManchester UnitedCristiano Ronaldo

Berita Terkini