x

EKSKLUSIF: Petinggi FK Senica Ungkap Alasan Berani Rekrut Egy Maulana Vikri

Rabu, 1 September 2021 13:30 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Herry Ibrahim
Bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri (tengah) resmi bergabung dengan klug Liga Slovakia, FK Senica, Senin (31/08/21).

INDOSPORT.COM - Pemain Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri telah resmi diperkenalkan sebagai rekrutan baru klub Liga Slovakia, FK Senica. Dia didatangkan setelah selesai kontrak bersama klub Polandia, Lechia Gdansk. 

Rupanya karir Egy sudah diamati oleh FK Senica. Begitu tak memperpanjang kontrak di Lechia Gdansk, pemain 21 tahun itu langsung ditawari bergabung. 

Direktur FK Senica, David Balda mengatakan timnya berani mendatangkan Egy karena dinilai punya bakat potensial. Winger lincah itu diyakini akan semakin berkembang dan membantu tim musim ini.

"Saya mengenalnya ketika dia main di Polandia, dia pemain bagus dan berbakat dan saya yakin kami bisa meningkatkan potensinya di klub kami," ujar David Balda ke INDOSPORT.com.

Baca Juga
Baca Juga

1. Kontrak 6 Bulan

Bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri (tengah) resmi bergabung dengan klug Liga Slovakia, FK Senica, Senin (31/08/21).

Di FK Senica, Egy Maulana Vikri akan memakai nomor punggung 17. Pemain asal Sumatera Utara itu dilaporkan melakukan kesepakatan kontrak enam bulan dengan opsi perpanjangan 1,5 tahun jika tampil bagus.

Sementara itu, FK Senica merupakan kontestan divisi tertinggi Liga Slovakia (Fortuna Liga). Musim lalu, mereka finis di posisi ke-11 klasemen akhir.

Fortuna Liga 2021/2022 telah berjalan dan FK Senica untuk bercokol di posisi lima (9 poin dari 6 pertandingan) dari 12 peserta. Meski tak pernah tampil sebagai juara, klub yang telah berusia 100 tahun itu dua kali finis sebagai runner-up.

Baca Juga
Baca Juga
Bursa TransferTimnas IndonesiaBola InternasionalEgy Maulana VikriLechia GdanskFK Senica

Berita Terkini