x

Psywar Panas Barito jelang Liga 1, Djanur: Persib Punya 8 Pemain Asing

Rabu, 1 September 2021 17:47 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Herry Ibrahim
Barito Putera akan berhadapan dengan Persib Bandung pada lanjutan Liga 1, Sabtu (04/09/21) malam.

INDOSPORT.COM - Barito Putera membuat psywar panas jelang penampilan perdana mereka di ajang Liga 1 2021. Pelatih Djajang Nurdjaman singgung soal Persib Bandung.

Ya, Barito Putera akan menjajal laga perdana kontra Persib Bandung pada Sabtu (04/09/21) malam, dan diprediksi akan bertanding di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Banten.

Untuk itu, Barito memilih untuk berlatih di daerah terdekat, dan pilihannya jatuh ke area Kuningan. Tim besutan Djajang Nurdjaman masih bergerilya mencari markas terbaik.

Baca Juga
Baca Juga

"Ya, kelemahan kami saat melakukan latihan. Sulit mencari lapang bola, seperti sekarang saja lapangannya kurang bagus," ujar Djanur saat ditemui media di lapangan bola Desa Bojong, Cilimus, Kuningan, Selasa (31/08/21).

Dengan kondisi lapangan bola yang tidak mendukung, Djanur tak bisa memaksimalkan pemain dalam latihan bola panjang. Alhasil, skuat pun harus pindah lokasi latihan lagi.

"Kita latihan di sini hanya untuk taktik saja, kemudian besok (hari ini) mungkin akan menggunakan lapangan Desa Wanayasa (Cirebon)," ucap pelatih 62 tahun tersebut.


1. Banyak Asing

Pelatih Barito Putera, Djajang Nurdjaman.

Saat ditanya soal persiapan menghadapi Persib Bandung, Djanur langsung membuat psywar jika Persib adalah tim bagus, namun kini didominasi oleh banyak pemain asing.

Baca Juga
Baca Juga

"Untuk menghadapi Persib, kami siapkan materi dan taktik permainan. Sebab melihat materi pemain Persib sendiri, ada 8 pemain asing dan 4 pemain sudah naturalisasi," sebut mantan pelatih Persib tersebut.

Djajang Nurdjaman boleh dikatakan sebagai legenda Persib Bandung. Rivalitas Persib dan Barito juga cukup panas, bahkan sejak semifinal Liga Indonesia 1994/1995 silam.

Namun kini, Djanur mengaku akan memberi hasil terbaik untuk Barito Putera di Liga 1 2021, dan untuk proyeksi jangka panjang, ia berharap bisa menyabet gelar juara Liga 1.

Persib BandungBarito PuteraDjajang NurdjamanLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini