x

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Amerika Selatan Hari Ini

Kamis, 2 September 2021 08:35 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
Lautaro Martinez dan Lionel Messi di Timnas Argentina

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan yang akan dilangsungkan pada hari ini, Jumat (03/09/21) dini hari WIB.

Akan ada lima pertandingan seru yang tersaji di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan hari ini. Sejumlah tim kuat seperti Argentina dan Brasil akan menjunjukkan tajinya.

Lionel Messi dkk dijadwalkan melawan Venezuela. Argentina berambisi untuk terus menambah tiga poin agar dapat menggulingkan Brasil dari puncak klasemen sementara.

Baca Juga
Baca Juga

Dengan selisih enam poin, timnas Argentina kini menjadi pesaing sengit Brasil. Tim berjuluk La Aliceleste itu berpeluang untuk meraih kemenangan kali ini.

Mereka diunggulkan untuk menang atas Venezuela yang saat ini posisinya tercecer di peringkat ke-9 dalam klasemen sementara.

Venezuela baru bisa mengumpulkan empat poin saja dari enam laga yang telah dilakoni di Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan.

Baca Juga
Baca Juga

Sementara itu, Brazil akan berhadapan dengan Cile. Torehan sempurna milik pasukan Adenor Leonardo Bacchi itu bakal dipertaruhkan pada partai tandang ini.

Torehan sempurna tersebut menjadi modal bagus bagi Brasil untuk mendapatkan tiket putaran final ke Piala Dunia Qatar tahun depan.

Selain itu ada sejumlah pertandingan menarik lainnya, seperti Bolivia vs Kolombia, Ekuador vs Oaraguay, serta Peru vs Uruguay.


1. Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 200 Zona Amerika Selatan

Neymar dan Coutinho saat membela timnas Brazil

Berikut jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2022 zona Amerika Selatan.

Jumat (02/09/21),

03.00 WIB - Bolivia vs Kolombia

04.00 WIB - Ekuador vs Paraguay

07.00 WIB - Venezuela vs Argentina

08.00 WIB - Peru vs Uruguay

08.00 WIB - Cile vs Brasil

ArgentinaBrasilBola InternasionalKualifikasi Piala Dunia 2022

Berita Terkini