x

Sebut Barito Tim Berkualitas, Bek Naturalisasi Persib Siap Kerja Keras

Sabtu, 4 September 2021 14:54 WIB
Kontributor: Arif Rahman | Editor: Herry Ibrahim
Bek Persib, Victor Igbonefo, saat berlatih di Stadion GBLA, Kota Bandung, beberapa waktu lalu.

INDOSPORT.COM - Bek naturalisasi Persib Bandung, Victor Igbonefo, menilai Barito Putera merupakan salah satu tim berkualitas yang ada di kompetisi BRI Liga 1 2021-2022, meskipun saat ini mereka dihuni banyak pemain muda.

Menurutnya, di dalam sebuah tim semuanya sama tidak ada muda dan senior, karena mereka harus tetap menampilkan permainan terbaiknya. Sehingga, pada pertandingan nanti Igbonefo akan berusaha menampilkan permainan terbaiknya.

"Menurut saya tidak ada pemain muda atau pemain tua selama aku di Indonesia," kata pemain yang menggunakan nomor punggung 32 ini menjelang pertandingan.

Baca Juga
Baca Juga

"Sebenarnya ada berbeda dan saya melihat Barito sebagai tim adalah tim yang bagus, tim yang memainkan bola bagus, kompak, dan seperti yang saya katakan tidak ada suatu pertandingan yang mudah," ucap Igbonefo.

Pada pertandingan perdana Liga 1 2021-2022, Igbonefo bersama rekan-rekannya di tim memiliki tekad untuk membawa skuat Maung Bandung meraih kemenangan.

Menurutnya, tim pelatih bersama pemain sudah berdiskusi membahas target yang ingin diraih pada pertandingan perdana tersebut, yakni kemenangan.


1. Tambahan Motivasi

Bek Persib Bandung, Victor Igbonefo, saat berlatih di Stadion GBLA, kota Bandung, beberapa waktu lalu.

Pemain Persib menurutnya, tidak merasa terbebani dengan target dan catatan bagus Persib di laga perdana yang selalu memang sejak 2019 tersebut. Justru, hal itu menjadi tambahan motivasi baginya agar bisa tampil maksimal dan meraih poin penuh.

Baca Juga
Baca Juga

"Aku tidak ada beban karena tujuan kita adalah untuk menang dan pertandingan hari sabtu adalah pertandingan yang kami hadapi di Liga dan keinginan kita sebagai tim, kita sudah diskusi banyak bersama coach di ruang ganti dan kita ada tujuan dan hari sabtu adalah hari pertama kita hadapi," tegasnya.

Sementara itu, pada persiapan pertandingan menghadapi Barito Putera, pelatih Persib, Robert Rene Alberts, hanya membawa sebanyak 19 pemain ke Tanggerang. 

Pasalnya, beberapa pemain tidak bisa tampil karena beberapa alasan seperti Supardi Nasir yang mengalami cedera, gangguan kesehatan yang dialami Geoffrey Castillion, serta baru menjalani vaksin dosis pertama diantaranya Henhen Herdiana dan enam pemain lainnya.

Persib BandungBarito PuteraVictor IgbonefoLiga IndonesiaLiga 1Berita Liga 1Liga 1 2021BRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini