x

Sudah Dipantau Lama, Petinggi FK Senica Optimis Egy Maulana Vikri Bikin Timnya Tambah Tajam

Minggu, 5 September 2021 20:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Juni Adi
Egy Maulana Vikri sudah bergabung dengan Timnas Indonesia di Dubai, Uni Emirat Arab, Rabu (19/05/21).

INDOSPORT.COM - Direktur FK Senica, David Balda mengatakan kedatangan Egy Maulana Vikri membuat timnya makin tajam. Ada banyak opsi untuk lini serang karena Egy bisa bermain sebagai playmaker maupun penyerang sayap. 

David Balda mengaku sudah memantau  Egy ketika masih bermain di Lechia Gdnask, Liga Polandia. Kemampuan pemain Timnas Indonesia itu diyakini bisa membantu FK Senica bersaing di Liga Slovakia musim ini.

"Saya tahu Egy sejak di Polandia, dari pekerjaan saya sebelumnya. Saya tahu tentang (potensi) dia sebelumnya dan sekarang," buka David Balda dalam rilis klub.

Baca Juga
Baca Juga

"Dia datang ke kami sebagai pemain muda berbakat yang menjanjikan dan saya yakin dia akan memenuhi potensinya bersama kami," lanjutnya.

"Dengan kedatangannya, kami bisa meningkatkan persaingan dan variabilitas di lini serang," jelas direktur 31 tahun itu. 


1. Sudah Mengetahui Bakat Egy

Mengenal klub FK Senica, tim peserta Liga Slovakia yang menjadi pelabuhan baru bintang Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri.

Tidak heran jika David Balda mengetahui potensi Egy Maulana Vikri. Pasalnya dia merupakan mantan direktur olahraga dan pencari bakat RKS Rakow yang merupakan klub pesaing Lechia Gdansk di Liga Polandia. 

Di FK Senica, Egy Maulana Vikri akan memakai nomor punggung 17. Pemain asal Sumatera Utara itu dilaporkan melakukan kesepakatan kontrak enam bulan dengan opsi perpanjangan 1,5 tahun jika tampil bagus.

Liga Slovakia atau Fortuna Liga 2021/2022 telah berjalan dan FK Senica kini bercokol di posisi lima (9 poin dari 6 pertandingan) dari 12 peserta. Meski tak pernah tampil sebagai juara, klub yang telah berusia 100 tahun itu dua kali finis sebagai runner-up.

Bola InternasionalEgy Maulana VikriFK Senica

Berita Terkini