x

Diultimatum Pelatih Bhayangkara FC, Pemain Aceh Ini Justru Termotivasi

Senin, 6 September 2021 17:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena

INDOSPORT.COM - Gelandang Bhayangkara FC, Teuku M. Ichsan, sempat diultimatum oleh pelatihnya, Paul Munster. Dia tidak diberi garansi masuk starting XI setelah absen di laga perdana Liga 1 2021-2022.

Paul Munster menyatakan bahwa TM Ichsan harus berjuang dari awal lagi jika ingin menjadi starter. Pemain asal Aceh itu juga mesti bersaing dengan gelandang lain yang tampil apik saat menang 2-1 atas Persiraja Banda Aceh. 

Saingan T. M Ichsan di lini tengah Bhayangkara FC memang cukup banyak. Pada laga perdana, beberapa nama jebolan timnas Indonesia seperti Adam Alis, Evan Dimas, Hargianto, Wahyu Subo Seto, Sani Rizki, hingga pemain asing, Lee Yoo-joon, tampil apik. 

Baca Juga
Baca Juga

Dihadapkan dengan situasi tersebut, TM Ichsan menegaskan tak gentar. Pemain berusia 24 tahun itu berjanji akan bekerja ekstra keras demi mendapatkan tempat di susunan starter. 

"Betul (banyak gelandang Bhayangkara FC berlabel timnas Indonesia), tapi Bismillah saja dulu," ujar Teuku M. Ichsan kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT, Senin (6/9/21).

"Tidak masalah (tersingkir dari starting XI Bhayangkara FC), memang sudah risiko, dan saya akan berusaha kembali merebutnya," lanjutnya.


1. Menikah

Logo klub Liga 1, Bhayangkara FC.

TM Ichsan sebelumnya merupakan pilihan utama Bhayangkara FC di era kepelatihan Simon McMenemy. Dia juga masih jadi andalan ketika Paul Munster mengambil alih tim. 

Baca Juga
Baca Juga

Ichsan absen di laga perdana BRI Liga 1 2021-2022 karena melangsungkan pernikahan di kampung halamannya, Aceh. Dia menikahi selebgram cantik, Cut Putri Balqis.

Liga IndonesiaBhayangkara FCLiga 1Bola IndonesiaPaul MunsterBerita Liga 1Teuku Muhammad IchsanBRI Liga 1 2021-2022

Berita Terkini