x

Rekap Rumor Transfer: Uang Selangit Madrid Buat Mbappe, Klub Baru Buangan AS Roma

Senin, 6 September 2021 07:01 WIB
Editor: Subhan Wirawan
Striker PSG, Kylian Mbappe.

INDOSPORT.COM – Berikut rekap rumor transfer tim-tim Eropa sepanjang hari lalu, mulai dari biaya selangit dari Real Madrid untuk datangkan Mbappe hingga buangan AS Roma yang dapat klub baru.

Rumor transfer kemarin dibuka dengan kabar batalnya kepindahan Bek Sevilla, Jules Kounde menuju klub Liga Inggris, Chelsea.

Berkaca dari situasi ini, pelatih Sevilla yakni Julen Lopetegui coba menjelaskan sebab gagalnya transfer Jules Kounde ke Stamford Bridge.

Baca Juga
Baca Juga

Julen Lopetegui menjelaskan jika gagalnya transfer Jules Kounde ke Chelsea lantaran pihak klub ingin mempertahankan sang bek.

Melansir dari Metro, tawaran final Chelsea untuk Kounde menyentuh angka 50 juta euro (Setara Rp 846 Miliar).

Akan tetapi Sevilla mengindahkan tawaran tersebut dan lebih memilih mempertahankan pemain asal Prancis tersebut.

Selain soal transfer Jules Kounde, berikut INDOSPORT rangkum kabar rumor transfer sepanjang hari lalu:

AS Roma
AS Roma mendapatkan kabar baik setelah pemain yang tak masuk rencana pelatih Jose Mourinho, Steven Nzonzi, telah mendapatkan peminat dan bakal segera hengkang.

Klub Serie A Italia, AS Roma, menjalani musim ini bersama pelatih anyar Jose Mourinho. Bersama pria Portugal itu, Giallorossi pun memulai proses revolusi, termasuk di tubuh skuat.

Bertahannya N'zonzi pun menimbulkan masalah bagi AS Roma karena gajinya yang cukup membebani.

Meski demikian, Roma kini mendapatkan kabar baik. Pasalnya, dilansir Football Italia, sang gelandang kini sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan klub Qatar, Al-Rayyan.

Chelsea
Usai gagal dalam perburuan Jules Kounde di bursa transfer musim panas lalu, Chelsea tampaknya tidak ingin menatap terlalu lama, karena Kalidou Koulibaly kembali menggoda mereka untuk memperkaya opsi di lini belakang.

Laporan dari Four Four Two menyebutkan bahwa Koulibaly akan coba ditawar Chelsea pada jendela transfer musim dingin mendatang.

Ini bukan kali pertama bagi sang bek internasional Senegal diisukan dengan kepindahan ke Stamford Bridge.

Baca Juga
Baca Juga

Saat Maurizio Sarri masih menukangi Chelsea, Koulibaly disebut sebagai salah satu pemain yang ingin dibawanya dari Napoli.

Sayangnya keinginan sang allenatore tidak terwujud dan Stadio San Paolo masih jadi rumah Koulibaly hingga kini.


1. Real Madrid

Mauro Icardi dan Kylian Mbappe di laga Ligue 1 Prancis Paris Saint-Germain vs Strasbourg

Real Madrid terus berupaya memastikan bahwa Kylian Mbappe akan gabung di musim panas mendatang setelah rencana mendatangkannya pada bursa transfer kemarin ditolak oleh Paris Saint-Germain (PSG).

Nantinya, Los Blancos akan dapat secara gratisan menyusul status transfer Mbappe yang berstatus free agent.

Namun demikian, bukan berarti Madrid tak mengeluarkan biaya lagi. Pasalnya, ada biaya penandatanganan atau signing-on fee.

Bahkan biaya yang akan dikeluarkan untuk proses penandatanganan nanti akan mengeluarkan biaya besar yaitu 80 juta euro atau setara dengan 1,35 triliun rupiah. 

Bursa TransferReal MadridChelseaAS RomaBerita Bursa Transfer

Berita Terkini