x

Top 5 News: Lechia Gdansk Menang di Laga Debut Witan, Inter Milan Dapat Kiper Gratis

Senin, 6 September 2021 07:30 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
Berikut top 5 news Indosport sepanjang Minggu (05/09/21). Lechia Gdansk menang telak di laga debut Witan Sulaeman, Inter Milan bakal dapat kiper gratis.

INDOSPORT.COM – Berikut top 5 news INDOSPORT sepanjang Minggu (05/09/21). Lechia Gdansk menang telak di laga debut Witan Sulaeman, Inter Milan bakal dapat kiper gratis.

Berbagai berita yang menarik pembaca INDOSPORT yang terangkum dalam Top 5 News antara lain laga debut Witan Sulaeman di Lechia Gdansk yang diwarnai kemenangan telak.

Selain itu, ada pula kabar dari bursa transfer di mana Inter Milan berpotensi kedatangan kiper gratis sebagai pengganti Samir Handanovic.

Baca Juga
Baca Juga

Berikut Top 5 News tersebut:

1. Witan Sulaeman Debut di Polandia, Lechia Gdansk Langsung Pesta Gol

Pemain timnas Indonesia yaitu Witan Sulaeman baru saja merasakan debut bersama klub Polandia, Lechia Gdansk dalam pertandingan uji coba.

Witan Sulaeman dipercaya tampil ketika Lechia Gdansk menghadapi Jeziorak Ilawa pada Sabtu (04/09/21) malam WIB. Bersua klub kasta keempat Liga Polandia, pasukan Tomasz Kaczmarek meraih kemenangan telak 3-0.

Baca selengkapnya (klik di sini)

Baca Juga
Baca Juga

2. Christian Lenglolo Keluhkan Sakit Dada Sebelum Meninggal

Kabar duka datang dari dunia sepak bola. Salah satu legenda Sriwijaya FC, Christian Lenglolo, meninggal dunia pada Sabtu (04/09/21). 

Dari informasi yang didapat, menjelang ajalnya Christian Lenglolo mengeluh sakit di bagian dada kepada Satpam. Akhirnya, dia dilarikan ke rumah sakit, tapi ternyata Tuhan berkehendak lain dan dia mengembuskan napas terakhir dalam perjalanan.

Baca selengkapnya (klik di sini).


1. Gaji Tak Masuk Akal Mohamed Salah dan Kiper Gratisan Inter Milan

Selebrasi Mohamed Salah merayakan dengan rekan setimnya Trent Alexander-Arnold usai mencetak gol pada pertandingan Liga Premier antara Norwich City dan Liverpool.

3. Demi Bertahan di Liverpool, Mohamed Salah Minta Gaji Tak Masuk Akal

Klub raksasa Liga Inggris, Liverpool, dipusingkan dengan permintaan pemain bintangnya yakni Mohamed Salah yang meminta gaji tidak masuk akal.

Seperti diketahui, kontrak Mohamed Salah di Liverpool akan habis pada Juni 2023. Saat ini, ia menerima gaji 200.000 pound (sekitar Rp3,9 miliar) per pekan. Namun, Salah kini disebut meminta gaji 500.000 pound (sekitar Rp9,8 miliar) per pekan di kontrak barunya.

Baca selengkapnya (klik di sini).

4. AS Roma Lega, Pemain Buangan Mourinho Selangkah Lagi Dapat Klub Baru

AS Roma mendapatkan kabar baik setelah pemain yang tak masuk rencana pelatih Jose Mourinho, Steven Nzonzi, telah mendapatkan peminat dan bakal segera hengkang.

Dilansir Football Italia, sang gelandang kini sudah mencapai kesepakatan pribadi dengan klub Qatar, Al-Rayyan. Lebih lanjut, Steven Nzonzi bahkan segera bakal terbang ke Doha untuk meneken kontrak dengan Al-Rayyan.

Baca selengkapnya (klik di sini).

5. Tolak Kontrak Baru, Pengganti Handanovic Bakal Gabung Inter Milan Secara Gratis

Inter Milan dikabarkan akan mendapatkan pengganti Samir Handanovic di bursa transfer musim panas tahun depan. Menariknya, sosok tersebut bakal datang secara gratis.

Calon kiper baru yang dimaksud tersebut adalah Andre Onana. Kiper asal Kamerun itu diketahui menolak memperpanjang kontraknya di Ajax yang habis akhir musim ini, dan berencana hengkang ke Inter tahun depan.

Baca selengkapnya (klik di sini).

LiverpoolInter MilanAS RomaMohamed SalahChristian LengloloLechia GdanskWitan Sulaeman#Top5NewsAndre Onana

Berita Terkini