x

Jadwal Lengkap Pekan ke-3 Serie A Italia, Rintangan AC Milan dari Ibu Kota

Kamis, 9 September 2021 08:25 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
Berikut jadwal lengkap Liga Inggris 2021/22 pekan ketiga, di mana bakal ada big match antara AC Milan vs Lazio dan Napoli vs Juventus.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal lengkap Serie A Italia 2021-2022 pekan ketiga, di mana bakal ada big match antara AC Milan vs Lazio dan Napoli vs Juventus.

Terdapat sejumlah pertandingan sengit yang akan disajikan di giornata 3, terutama untuk tim-tim besar yang akan berhadapan dengan tim-tim kuda hitam yang diprediksi bakal menyulitkan kesempatan untuk menang.

Salah satunya ialah AC Milan yang akan menjamu Lazio di San Siro. Pertandingan ini diprediksi bakal menarik mengingat tim ibukota Lazio tengah gacor di awal musim.

Baca Juga
Baca Juga

Keduanya sama-sama mengantongi enam poin karena belum terkalahkan di dua pertandingan sebelumnya. Akan tetapi Lazio lebih unggul dengan menguasai puncak klasemen Serie A Italia 2021-2022 lewat selisih gol ketimbang Rossoneri.

Le Aquile meraih kemenangan 1-3 atas Empoli di pekan perdana. Kemudian sukses meraih kemenangan besar 6-1 saat membantai Spezia.

Baca Juga
Baca Juga

Sedangkan AC Milan menang tipis 0-1 dari Sampdoria, dan juga meraih kemenangan besar 4-1 atas Cagliari, membuat tim besutan Stefano Pioli ini berada di posisi keempat di klasemen sementara.

Selain itu juga terdapat laga seru lainnya antara Napoli vs Juventus yang berlangsung di San Paolo. Bianconeri selaku tim tamu diyakini bakal menjalani laga sulit di pekan ketiga Serie A Italia 2021-2022.


1. Ada Big Match Napoli vs Juventus

Jadwal lengkap giornata 3 Serie A Liga Italia 2021/22

Sebab, Napoli tampil apik di awal musim dengan belum terkalahkan di dua laga sebelumnya. Partenopei sukses menang 2-0 atas Venezia, serta menang tipis 1-2 saat melawan tuan rumah Genoa.

Hasil ini membuat Napoli berada di posisi lima besar dengan raihan enam poin, di belakang Lazio, Inter Milan, AS Roma dan AC Milan yang meraup total poin yang sama.

Sedangkan Juventus sendiri belum menunjukkan kualitas terbaiknya. Skuat besutan Massimiliano Allegri ini sebelumnya ditahan imbang 2-2- atas tuan rumah Udinese, serta kalah 0-1 atas Empoli di kandang mereka sendiri.

Belum meraih kemenangan di laga awal musim membuat Juventus terlempar dari 10 besar, dan berada di posisi ke-12 dengan satu poin saja di klasemen sementara Serie A Italia 2021-2022.

Jadwal lengkap giornata 3 Serie A Italia 2021-2022

Sabtu, 11 September 2021

Minggu, 12 September 2021

Senin, 13 September 2021

Serie A ItaliaAC MilanJuventusNapoliLazioLiga ItaliaJadwal Serie A

Berita Terkini