x

Lagi Doyan Pemain Gratisan, PSG Sudah Lirik Bintang Chelsea

Kamis, 9 September 2021 16:19 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:

INDOSPORT.COM - Klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain masih akan menampung pemain bintang dengan status gratisan. Kabar terbaru menyebut mereka sudah mengendus penggawa Chelsea.

Dalam saga transfer musim ini, Paris Saint-Germain (PSG) seolah doyan menampung pemain gratisan. Meski tak mengeluarkan biaya sepeserpun namun mereka yang tiba di Stadion Parc des Princes bertatus pemain bintang.

Sebut saja Georginio Wijnaldum, Sergio Ramos, Gianluigi Donnarumma, hingga Lionel Messi dimana kontrak mereka habis di klub masing-masing.  

Baca Juga
Baca Juga

Managemen PSG dibawah kendali Leonardo baru keluar duit saat mereka menebus Achraf Hakimi dari Inter Milan dan Nuno Mendes dari Sporting Lisbon. 

Baca Juga
Baca Juga

Tradisi PSG untuk menampung pemain gratisan nampaknya tak akan berhenti pada Messi. Di musim depan mereka sudah merencanakan beberapa pemain yang kontraknya kadaluarsa.

Kabar terbaru menyebut, jika raksasa Ligue 1 Prancis tersebut sudah melirik bintang Chelsea yang sampai saat ini belum juga memperpanjang masa baktinya di Stamford Bridge padahal kontraknya akan habis tahun depan.


1. Incar Rudiger

Antonio Rudiger, bek Chelsea.

Melansir dari Daily Mail, Klub Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain menjajaki peluang untuk memboyong bintang Chelsea, Antonio Rudiger.

Klub yang dimiliki Nasser Al-Khelaifi tersebut melirik Rudiger yang tengah alot membicarakan perpanjangan kontrak dengan managemen The Blues dibawah arahan Marina Granovskaia. PSG siap menyerobot bek berusia 28 tahun itu untuk menduetkannya dengan Sergio Ramos di lini belakang. 

Kabar PSG melirik Rudiger tentu akan memberi tamparan keras bagi Thomas Tuchel. Pasalnya pelatih berpaspor Jerman itu merupakan fans berat Rudiger.

Jika kehilangan pemain kesayangannya, Tuchel akan merasakan lini belakangan The Blues tak lagi kokoh mengingat ia selalu mempercayai Rudiger jadi starter.

Apalagi pesaing Rudiger, Thiago Silva saat ini berusia 36 tahun sehingga bukan pilihan jangka panjang di Chelsea sementara kapten The Blues, Cesar Azpilicueta sekarang sudah menginjak usia 32 tahun. 

Kendati demikian, Tuchel tak harus sedih jika kehilangan Rudiger. Pasalnya di musim depan mereka dipastikan akan memboyong Jules Kounde dari Sevilla setelah trasfernya gagal terlaksana musim panas ini.

Bursa TransferChelseaParis Saint-GermainLigue 1 PrancisAntonio RudigerBerita Bursa Transfer

Berita Terkini