x

Pep Perintahkan Bintang Man City Makan Banyak Sup, Ada Apa?

Sabtu, 11 September 2021 19:18 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Isman Fadil
Ferran Torres melakukan selebrasi usai mencetak gol di laga Manchester City vs Marseille

INDOSPORT.COM - Jelang pertemuan Leicester City vs Manchester City di Liga Inggris, Pep Guardiola berseloroh bahwa Ferran Torres harus banyak makan sup agar seperti Jamie Vardy. Ada apa gerangan?

Manchester City akan memainkan lawatannya ke King Power Stadium markas Leicester City pada Minggu (12/09/21) pukul 21.00 WIB.

Kedua tim sama-sama mengoleksi enam poin dari hasil dua kali menang dan sekali keok. Masing-masing tentu membidik kejayaan menjaga peringkat di papan atas klasemen Liga Inggris.

Baca Juga
Baca Juga

Duel di lagan nanti diprediksi akan jadi panggung untuk Jamie Vardy di kubu Leicester City dan Ferran Torres di kubu The Citizen. Keduanya akan memainkan peran utama di masing-masing timnya.

Baca Juga
Baca Juga

Terlebih bagi Ferran Torres, pemain Spanyol tersebut tengah on-fire dengan jadi Man of the Match saat Manchester Biru mempermalukan Tim Meriam London 5 gol tanpa balas.

Duel antara Vardy dengan Torres diprediksi akan berlangsung sengit, terlebih Pep Guardiola menantang Torres untuk satu level dengan Vardy.


1. Minta Ferran Torres Makan Sup

Aksi Jamie Vardy di laga Liga Inggris Arsenal vs Leicester City.

Dalam sebuah kesempatan Pep Guardiola meminta Ferran Torres untuk makan banyak sup agar bisa menyamai Jamie Vardy. Meski hanya sekedar lelucon namun ungkapan tersebut merupakan kode keras dari Pep lantaran posisi Torres dengan Vardy terbilang mirip.

"Saya tidak membandingkan Ferran Torres dengan James Vardy, saya mengatakan Ferran memiliki gerakan yang sangat mirip," kata Guardiola melansir dari Talk Sport.

"Ferran harus makan banyak sup di waktu makan malam untuk dibandingkan dengan Vardy apa yang telah dia lakukan dalam karirnya.  Vardy 33/34, Ferran 21/22. Ferran baru permulaan dan Vardy telah melakukan yang luar biasa, luar biasa ."

Pujian Pep memang berasalan. Pasalnya striker Leicester City tersebut konsisten dengan penampilannya. Dari total 17 pertandingan terakhir yang dilakoni, Vardy telah mencetak sembilan gol dan memberikan tiga assist.

“Saya penggemar berat Jamie Vardy sebagai striker,” kata Guardiola.

"Saya hanya berkomentar karena Vardy suka membuat gerakan di belakang, biasanya striker tidak begitu suka. Ferran juga suka membuat gerakan di belakang. Ini satu-satunya poin yang saya katakan."

Manchester CityPep GuardiolaLeicester CityJamie VardyLiga InggrisFerran Torres

Berita Terkini